waktu

Sabtu, 06 Juli 2013

#57 Little Update

Heeeey siapapun yang rutin maupun ga rutin baca blog ini ataupun yang baru pertama kali baca aku kangen kamu kamu kamu kamuuuuu semuaaaaa.....T.T
1 bulan sama sekali ga ngeblog. Bukannya males atau ga ada bahan tapi emang ga sempet hwaaaa T__T
1 bulan ini sibuk bangeeet.... kayaknya bulan tersibuk aku sepanjang tahun ini dhe phew
Sibuk ngurus skripsi, nyebar kuisioner untuk olah data, urus kerjaan di kantor, urus mobil masuk bengkel, dan bla bla bla
Tiap hari pergi pagi pulang malam. Sampe rumah langsung tepar. Weekend dimanfaatkan untuk charge isi tenaga kalo ga ketemu sama temen chit chat bentar. Jadi baru sekarang sempet update dhe.
Rencananya akhir bulan ini aku sidang loh teman-teman. Doakan yah demi gelar S.E. nich!

Dan aku mau share something great for me!!!
Aku menang giveway Pygmalionland loh wohoooo....
Dah beberapa kali ikut giveway terus sekalinya menang itu gimana gitu rasanya >.<
Berasa amat sangat luar biasa kali yah wkwkwk
Kayaknya aku lebay yah? Biarkanlah lebay untuk kali ini aja :P
Soalnya ini writting contest yang pemenangnya dipilih sendiri bukan hasil undian atau kumpulin poin gitu jadi rasanya bener-bener terhormat gitu dhe :D

Ini hadiah yang aku dapetin:
Hadiahnya cepet banget loh pengirimannya ga sampe seminggu sampe rumah wuiiih
Tapi sampe sekaran masih belom sempet aku pake. Nanti reviewnya menyusul satu2 XD

Ow yah walau kayaknya keseharian aku berat dan sibuk tapi tampaknya aku makin melebar alias gendut dhe arrrgggh. Efek ngemil molo haiyaaaa.... 
Foto di bawah itu dipilih yang mukanya keliahatan paling slim aslinya ga seslim itu dah chubby banget dhaaaa huhuhu.... T_____T

Sedikit foto narsis diri ku >.<


Rata-rata foto ini dah aku share di instragram. Dolo berasa aneh kalo liat orang share foto lewat instagram sekarang malah ketagihan hihihi....
Kalo ada yang mau follow id instagram aku lauradebora91
Yah kali aja ada yang mau :P

Post selanjutnnya review kalo ada yang kangen sama post review aku >.<
-LD-

2 komentar:

  1. Haiii saiii bingung pnggil cie ato non hahaha

    Bikin blog buat riasan muka sehari2 donggg hahaha sklian tips nya xixixi terutama buat mata sipit yg kaga ada lipatan mata :( andai kek org korea yg belok2 gt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebas mau panggil Ce ato Laura sama aja kok :D
      Nanti yah kalo sempet aku buat post nya :)
      Orang Korea banyak yang sipit juga kok, yang belo-belo itu biasanya oplas

      Hapus