waktu

Sabtu, 06 Juli 2013

#58 Review Nivea New Series Body Lotion "Extra Whitening" and "Intensive"

Mungkin dah pada banyak yang tau kalo Nivea belum lama ini (yah ga baru-baru juga sich mungkin ada 2-3 bulan) mengeluarkan produknya yang terbaru loh
Namanya Extra Whitening Advance Moisture Care Serum SPF 25 PA++ dan Intensive Advance Moisture Care Serum SPF 25 PA++
Beh namanya pangjang bener yah, jadi mari kita singkat seri Whitening dan Intensive aja yah. Bisa keriting ini tangan kalo tiap kali nyebut mesti pake nama lengkapnya wkwkwk
Nah kalo yang whiteningnya ini mengandung 95% vitamin C yah secara vitamin C itu emang bagus katanya buat putihin kulit, banyak produk whitening gitu mengandung vitamin C
Sedangkan seri Intensivenya ini mengandung 96% vitamin E. Pasti dah pada tau donk sejuta fungsi vitamin E buat kulit. Kalo ada yang masih belom tahu? Gampang di om google ada sejuta jawabannya Lol

Berikut penampakan kedua produk ini:

Waktu keluar yang pertama kali aku lihat seri Whiteningnya dulu di care4, selang seminggu baru nongol seri Intensive nya. Ada 3 varian ukuran setahu aku dari 50ml, 75ml, 200ml
Ukuran 200ml yang aku beli itu waktu masih harga perkenalan 24rb, sekarang harga normalnya 28rban tergantung kamu beli dimana. Tapi aku rasa harganya ga bakal beda jauh paling beda 1-2rb
Nivea seri ini mungkin bisa dikategorikan versi upgrade dari seri Whitening dan Intensive yang lama. Tapi versi lamanya masih beredar di pasaran kok

Aku seneng banget loh karena akhirnya Nivea keluarin body lotion yang mengandung SPF nya! Soalnya aku suka banget sama seri Nivea Intensive melembabkan kulit tapi ga lengket cuma kalo di pake siang hari ga berani soalnya ga mengandung SPF bahaya kalo kena Matahari u.u
Sebelumnya Nivea juga ada body lotion yang berSPF cuma itu untuk berenang dan aku pernah coba pake terlalu lengket dan lama menyerapnya. Jadinya malas dhe. Maaf lupa seri yang mana
Ga cuma ada SPF nya tapi juga ada serum nya. Bukan cuma wajah yang ada serumnya, badan sekarang juga ada :D

Berikut swatch nya:
Ki-ka: Whitening, Intensive
Mirip banget kan? Emang teksturnya ampir sama persis cuma yang Whiteningnya lebih encer dikiiiiiiit ajaaa dari pada Intensivenya

Untuk daily use ukuran 200ml itu sama aku cepet abis 2 minggu juga abis. Soalnya aku emang boros sich dalam pake body lotion gitu. Setiap beberapa jam suka aku apply lagi kalo berasa kering.
Semoga nanti keluaran ukuran yang lebih besar lagi
Tapi body lotion ini aku ga pake kalo malam. Kalo malam aku pake seri Intensive yang lama. Soalnya pake yang berSPF malam-malam kan ga guna juga. Sayang versi lamanya lom ada +serum nya. Semoga versi lamanya nanti di upgrade ada +serum nya juga amiiin

Kesimpulan akhir menurut aku
Whitening:
+ Harga terjangkau
+ Ada 3 ukuran 50ml, 75ml, 200ml
+ SPF 25PA++
+ Ada serum dan mengandung 95% vitamin K
+ Cepat menyerap di kulit aku
+/- Packingnya ini aku sebenernya suka karena slim dan pas digenggam tangan juga kayaknya ga makan tempat cuma kalo dah mau abis buat keluarin isinya mencetnya susah bangeet ampe sakit tangan dan tutup flit top nya itu cepet rusak jadi jangan kasar-kasar yah buka tutup nya
- Ukuran paling besar cuma 200ml
+/- Memutihkan dalam 14 hari? Ga tuh kalo di aku. Aku pake 1 bulan juga ga keliahatan putih sama aja cuma mencerahkan iya. Itu pun minggu ke 3 baru sedikit ngeh

Intensive:
+ Harga terjangkau
+ Ada 3 ukuran 50ml, 75ml, 200ml
+ SPF 25PA++
+ Ada serum dan mengandung 96% vitamin E
+ Melembabkan dan cepet menyerap di kulit aku. Lembabnya bisa tahan sampe 3 jam padahal aku di ruangan ber ac yang dingiiiiin banget dan biasanya kalo pake body lotion laen tiap 2 jam juga dah mesti apply lagi karena kering bangeeeet
+/- Packingnya ini aku sebenernya suka karena slim dan pas digenggam tangan juga kayaknya ga makan tempat cuma kalo dah mau abis buat keluarin isinya mencetnya susah bangeet ampe sakit tangan dan tutup flit top nya itu cepet rusak jadi jangan kasar-kasar yah buka tutup nya
- Ukuran paling besar cuma 200ml

Recomended: Yes!
Repurchased: Yang Intesive aja aku suka lembabnya tahan lama >.< Tapi kadang beli yang Whiteningnya juga kalo kepepet

Aku pake body lotion ini baru mau 3 bulan tapi aku dah abis 4 botol loh boros banget yah ckckck.... itu belom lagi aku simpen stock di kantor XP
-LD-




6 komentar:

  1. Cece, kl yg whitening itu kliatan bgt gak kemajuan nya di kulit? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di aku ga begitu keliahatan efek whiteningnya
      pake 3 minggu baru keliahatan lebih cerah dan belang agak berkurang
      tapi aku agak ragu juga soalnya skrg aku jarang kena sinar matahari jadi kayaknya belang aku agak berkurang karena jarang kena matahari belakangan ini

      Hapus
  2. sis kalo menurut aku sih,kalau ingin cepat memutihkan badan itu dimalam harinya pakai (nivea night whitening lotion = lotion pemutih untuk malam bisa yang warna pink/orange/ungu) biar putihnya nampol :D
    soalnya aku kalau malam pakai night whitening lotion dan body whitening serum dan hasilnya juga bagus ko :)maksudnya agak cerahan gitu kulitku hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy kalo pake malem juga kayaknya lebih cepet efek cerahnya berasa
      Sayangnya seri witheningnya kurang lembab di kulit aku
      Kalo malam tidur pake ac kulit berasa kering banget jadi aku lebih prefer pake seri intensive nya :D

      Hapus
    2. sis, kalo malam pake nivea night whitening lotion y? kalo siang pake nivea yang mana? soale aku pengen perawatan kulit nih

      Hapus
    3. Aku kalo malam ga tentu kadang pake jergens, nivea night, ato vaseline night.
      Yang penting lembabnya tahan lama karena tidur di ruangan berac jadi kulit cepet kering

      Hapus