waktu

Senin, 10 Desember 2012

#15 Review Revlon Renewist Liptick and Revlon Colorburst Lipgloss

Kali ini aku mau review 2 produk dari Revlon
Pertama Revlon Renewist Lipstick kemudian ada juga Revlon Colorburst Lipgloss
Belakangan ini aku jadi suka produk-produk dari Revlon (keracunan blogger-blogger lain nich >.<)
Lipsticknya aku beli barengan sama Revlon Colorstay Whipped Creme Makeup pas ada promo setiap pembelian produk Revlon minimal 200rb gratis Revlon Colorburst Lipgloss senilai 75rb jadi lipglossnya aku dapat gratis hehehe...

Nah berikut kemasan lipstiknya waktu masih disegel
Warna kemasannya gold terkesan elegant

Bagian sampingnya ada keterangan produk dibagian bungkusannya 
Warnanya #Red Invented SPF15 dengan isi 4,22gr
Aku beli di Watson Citra Land seharga 55rb

Bagian atas tutupnya transparant jadi terlihat isi dalamnya

Bagian bawah kemasannya ada seri warna dengan no 200 Red Invented
Ini seri warna paling merah dari Revlon Renewist Lipstick
Emang sengaja pilih warna yang merah banget soalnya belum punya lipstik warna ini
Kebanyakan lipstik aku warna pink, peach, nude

Isi lipstiknya saat diputar keluar
Ditengah-tengahnya kelihatan ada lingkaran, itu lipbalmnya
Jadi lipstick ini dua fungsi lipstick sekaligus lipbalm jadi ga usah pake lipbalm lagi lipstiknya pas dipake dibibir dah cukup lembab
Tapi untuk yang bibirnya super kering pake lipbalm dulu baru pake lipstik ini soalnya kelembapannya masih kalah sama lipbalm biasa
Sayangnya bentuknya itu susah untuk diaplikasikan langsung ke bibir, mesti hati-hati kalau ga belepotan
Aku kalau pakai lipstick ini selalu pakai lip brush karena diratakan pakai tanganpun susah dan sulit membersihkan bagian blepotannya mesti pakai kapas dengan remover ga bisa cuma pake tisu soalnya masih kelihatan sisa-sisanya

Berikutnya Revlon Colorburst Lipgloss bentuknya persegi panjang, bentuk umum lipgloss

Dibagian segelnya ada keterangan warna, size, dan made in USA sayang ga ada ingredientsnya
Warna yang aku ambil #Bordeaux isinya 5,9ml 
Warna merah maroon gitu, aku pilih warna ini karena aku belum punya lipgloss warna ini :P

Ketika dibuka bentuk aplikatornya seperti tampak pada foto
Aku suka aplikatornya lentuk enak dipake di bibir tapi agak susah menjangkau bagian ujung bibir mesti dibantu pakai lip brush untuk meratakannya
Aku sarankan untuk menggunakan lipbalm dulu sebelum pakai lipgloss ini karena lipgloss ini buat bibir berasa kering

Swatch di tangan aku:

Sekarang swatch dibibir ak:

My bare lips

With Revlon Renewist Lipstck
Aslinya warnyanya lebih terang lagi tapi susah banget nangkep warnanya dikamera T.T

With Revlon Colorburst Lipgloss
Aslinya warna merahnya lebih keliahatan tapi ga tau kenapa dikamera jatuhnya kayak pink TvT

Wtih Revlon Renewist Lipstck and Revlon Colorburst Lipgloss
Aslinya warna merahnya lebih terang dan pekat tapi ga bisa tertangkap dengan baik dikamera
Foto begini sampai depresi Y...Y
Sorry for low quality picture

Berikut foto close up muka aku dengan Revlon Renewist Lipstck dan Revlon Colorburst Lipgloss
Di dua foto ini warna merahnya lebih mendekati realnya
Aneh foto close up bibir warnanya ga kelihatan tapi kalau 1 muka malah lebih kelihatan =.=
Pengaruh cahaya mungkin (padahal foto diruangan yang sama)
Semua foto ak ambil tanpa flash soalnya kalau pakai flash warnanya jadi beda banget dari aslinya

Mulut monyong wkwkwk....
Warna merahnya sexy (really like it Lol!)

Overall pendapat aku tentang 2 produk ini

Revlon Renewist Lipstick  #Red Invented
Plus:
+ Warnanya pigment
+ Harga terjangkau 55rb 
+ SPF 15
+ Available di seluruh counter Revlon
+ Ada lipbalmnya
+ Awet dibibir bisa up to 6 jam tanpa touch up kecuali makan
+ Cocok untuk smokey and sexy look
Minus:
- Sulit diaplikasikan dibibir harus dibantu dengan lip brush
-Untuk yang bibirnya kering mesti pakai lipbalm dulu
- Ga cocok untuk orang yang suka natural and nude look
(Well buat aku pribadi minusnya ga jadi masalah)

Revlon Colorburst Lipgloss #Bordeaux
Plus:
+ Warna maroonnya great!
+ Harganya terjangkau 75rb
+ Available di seluruh counter Revlon
+ Efek glossynya tahan lama kalau dipakaikan lipstick atau lipbalm terlebih dahulu bisa 4-5jam tanpa touch up kecuali makan
+ Aplikatornya halus
Minus:
- Bisa buat bibir kering kalau ga pakai lipbalm dulu
- Aplikatornya sulit menjangkau bagian dalam ujung bibir
(Dan sekali lagi buat aku pribadi minusnya ga jadi masalah)

Recomended: Yes for anyone who liked smokey and sexy look!
Repurchased: Yes another color :P

Kelihatannya post aku kali ini lebih panjang dari post-post kemarin
Maaf yang kalau buat yang baca jadi bosan soalnya aku berusaha untuk menulis sedetail mungkin produk-produk yang ak review :)
Hope you enjoyed it >.<
-LD-




2 komentar: