waktu

Selasa, 18 Desember 2012

#19 December Haul again?

Back...duh kangen deh ngeblog akhirnya bisa ngeblog lagi
Belakangan ini jarang ngeblog karena kemaren sempet sakit mata dah gitu lagi UAS TvT
Sesuai judulnya ini aku mau share haul aku bulan ini 
Padahal dah membulatkan tekad bulan ini harus hemat eh ujung-ujungnya jebol juga =.="
Pokoknya habis ini ga boleh lagi lirik-lirik tunggu taon depan *amin*
Gara-gara lihat review blogger-blogger laen jadi laper mata u.u apalagi pas lihat di counter makin ngeces dhe hahaha... (kayak makanan ja)

Pertama ada Revlon Gel Eyeliner #Plum and #Brown


Aku emang pengen beli warna brown soalnya aku belum punya eyeliner warna brown yang awet di kelopak mata aku yang oily ini :(
Terus pas swatch warna plum nya di counter bagus gitu jadi pengen tanpa sadar ambil 2 dhe 
Harganya 75rb@piece

Babak 2 dari ki-ka: softlens case, Nivea Body Intensive, Nivea Body White Lotion, obat tetes mata Cendo Xitrol


Awalnya cuma pengen beli obat tetes mata ja eh gara-gara Watson CL kemaren lagi promo jadi beli hand body juga yang ukuran kecil aku pikir sekalian lah soalnya mau dibawa buat nanti tgl 26 pergi ga taunya ga jadi pergi hahaha...
Kalau softlens case nya aku beli buat taruh sample bb cream aku (ada beberapa sample bb cream yang lom disentuh ^^)
Ngomong-ngomong soal sakit mata, kemaren aku sakit mata gara-gara softlens aku kotor kayaknya pas pake mascara ga hati-hati jadi masuk ke mata langsung belekan dhe T.T (berair dan keluaran kotoran terus tapi ga merah)
Pertama aku pake obat tetes mata aku yang rohto tapi ga ngaruh kayaknya karena dah lewat 3 bulan (obat tetes mata yang dah lewat 3 bulan setelah pertama kali dipake fungsinya menurun)
Sama apoteker Watson aku dikasih obat tetes mata Cendo Xitrol ini katanya ini bagus buat yang masalah matanya agak parah dan ternyata bener 2 hari sembuh :D
Mata yang sakit pertama kanan pas kanannya sembuh eh kirinya yang sakit -.-
Kata mama harusnya aku pas tetesin kanan kiri ga cuma bagian yang sakit soalnya aku suka ngaca jadi yang kanannya kena tular yang kiri
Pengalaman sekali jadi pas yang kanan sakit kiri walau dah sembuh juga ditetesin obat mata biar ga kena tular yang kanan lagi nanti ga abis-abis lagi hahaha....

Price:
Softlens case 8rb
Nivea Body Intensive 11.9rb
Nivea Body White Lotion 14.8rb
Cendo Xitrol 31rb

Babak 3 produk OPERA Tokyo semua dari ki-ka: Moist Lipgloss #32, Air Finishing Powder, Leght & Volume Control Mascara, Sebum Clear Powder Wash


Ada yang tau merk kosmetik and skincare OPERA ini?
Aku baru tau merk ini belum lama ini pas lihat ada salah satu blogger yang review (maaf lupa blogger yang mana) soal produk ini dan kelihatannya bagus 
Tapi cari reviewnya di om google susahnya minta ampun
OPERA ini asalnya dari Tokyo yang di import langsung oleh PT Pias Intercosmex Indonesia
Tapi aku lihat keterangan dibagian belakangnya diproduksi di Shanghai
Awalnya aku cuma mau beli Sebum Clear Powder Wash nya aja yang katanya bisa hilangin komedo (komedo aku bandel u.u)
Tapi waktu aku ke counter OPERA di Matahari CL (Citra Land) spg nya semangat banget nawarin produknya satu-satu jadi beranak pinang dhe belanjaanya hahaha...
OPERA ini available di Matahari, Sogo tapi kayaknya ga semua mall dhe

Price:
Moist Lipgloss #32 gratis lagi promo karena beli mascaranya
Air Finishing Powder 85rb
Leght & Volume Control Mascara 90rb
Sebum Clear Powder Wash 59.5rb diskon dari harga asli 85rb

Nanti semuanya bakal aku review apalagi yang OPERA tapi nanti yah mungkin bisa 1 bulanan lagi itupun kalau waktunya ada :D

Ow yah sekedar info tambahan kayaknya aku bakal jarang ngeblog nantinya karena mulai tanggal 26 Desember besok aku mulai kerja magang di salah satu KAP daerah Grogol #wml for this job


Tidak ada komentar:

Posting Komentar