waktu

Senin, 10 Desember 2012

#14 Review LT Pro Eye Glitter Gel


Nah kali ini aku mau review eyeliner giletter dari brand lokal LT Pro
Awalnya ga sengaja lihat ada blogger yang review produk ini dilihat kok kayaknya cantik warnanya jadi pengen beli dhe
Eyeliner glitter ini dah aku punya sekitar 2 bulanan harganya murah sekitar 50rb (tergantung beli dimana, beda-beda tipis harganya) dengan isi 7ml :)
Gambar di atas aku ambil dari om google ada 3 varian warna eyeliner glitter ini: pink, sliver, dan hijau

Nah punya aku yang pink (love pink so much)
Berikut kotak kemasan bagian depannya didominasi warna gitam simpel dan logo LT Pro

Ini kotak kemasan bagian belakang terdapat ingredientsnya sama tanggal exp nya 1 Des 2014 (masih 2 taon lagi)

Ini kemasan bagian samping kotaknya ada cara pemakaiannya

Berikut botol eyeliner glitternya kemasannya biasa seperti eyeliner liquid biasanya cuma eyeliner glitter ini botolnya transparant jadi kelihatan isinya 

Kuas eyenlier glitter ini kaku dan runcing (difoto keliatan ga runcing karena kuasnya diselimuti oleh eyeliner glitternya jadi agak menggumpal gitu
Aku lumayan suka sama kuasnya halus ga buat mata sakit dan gampang digunakan oleh pemula sekalipun

Nah ini swatch ditangan aku dari yang paling kanan swatch 1x, tengah swatch 2x, kiri swatch berkali-kali (sorry lupa di nomorin)
Warnanya susah ditangkap dikamera karena warna pinknya soft transparant gitu tapi glitternya keliatan dengan baik
Cukup 1x swatch glitternya udah banyak
Tapi di swatch berkali-kalipun ga bakal keliatan menor atau heboh kok karena warna pinknya yang kearah transparant

Ini aku aplikasiin dibagian waterline mataku
Sebelah kiri with eyeliner glitter dan kanan without
Untuk lebih jelas fotonya bisa di zoom :)

Overall produk ini menurut aku

Plus:
+ Warnanya bagus pas untuk dipake didaerah waterline mata atau ujung bagian dalam mata bisa buat mata keliatan lebih belo atau hidup
+ Bisa untuk pemakaian sehari maupun acara-acara formal
+ Tahan lama (asal tidak dikucek yah nanti glitternya bisa bleber soalnya)
+ Murah sekitar 50rb
+ Mudah didapat di toko kosmetik terdekat
+ Merk lokal :D

Minus:
- Pilihan waranya kurang variatif
- Kalau berkeringat deras glitternya bisa bleber 
- Tidak cocok untuk orang yang tidak suka efek dari glitter atau lebih suka warna matte

Kalau dilihat dari plus minusnya kelihatan banget kalau aku suka banget sama eyeliner glitter ini dan pink ada glitternya lagi
Aku awalnya ga tahu loh kalau ada brand lokal La Tulipe dan LT Pro ini
Dulu aku agak sangsi sama produk lokal tapi ternyata ga semua produk lokal itu jelek loh ada juga yang bagus ^^

Recomended: Yes!
Repurchased: Yes mau coba warna silvernya

Sekian dulu yah post aku kali ini
-LD-

2 komentar:

  1. aq pernah baca review ini juga blog aini n eve,...
    cakep ya laura gliternya, pengen juga tapi beli yg perlu2 dulu :)
    nice review laura (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanx Diani
      Iy gliternya bagus, warnanya juga soft cocok untuk pake sehari-hari juga :D

      Hapus