waktu

Minggu, 09 Desember 2012

#13 Review Skin79 Rose Mist Toner


Ini post ke dua aku hari ini
Kali ini aku mau review toner aku dari Skin79 Rose Mist Toner
Aku pake rutin untuk perawatan skincare aku selama 1 bulan ini jadi rasanya dah boleh untuk di review ^^v

Berikut penampakan kotak kemasannya punya aku

Bagian belakang kotaknya ada directionnya (maaf lupa foto bagian sampingnya yang ada ingredientsnya -.-)

Bagian depan botolnya
Dari plastik (seklias seperti kaca) waranya pink transparant jadi bisa kelihatan isi di dalamnya
Aku suka bentuknya elegant tutupnya pump dan ada penutupnya jadi higenis
Isinya 60ml

Bagian belakang botolnya (sorry for the low quality picture)

Cara pakainya ada 2
Pertama semprotkan di wajah yang telah dicuci bersih dengan jarah 20-30 cm (inget matanya ditutup supaya ga kena mata) kemudian tepuk halus dengan tangan supaya tonernya meresap ke wajah
Kedua sempotkan ke kapas kemudian kapasnya diusapkan ke wajah dari arah dalam ke luar

Cara pertama lebih berasa segar tapi cara kedua lebih hemat :)

Overall menurut aku toner ini:

Plus:
+ Kemasannya cantik
+ Aroma rosenya enak ga menyengat
+ Setelah pakai wajah jadi berasa segar
+ Harganya terjagkau 90rb bisa dibeli secara PO di http://www.facebook.com/ella.debora
+ Isinya lumayan banyak 60ml bisa 4-5 bulan pemakaian rutin (dengan cara kedua)

Minus:
- Aku ga begitu merasakan efeknya

Repurchase: No mau coba toner merk lain

Note: Aku punya 2 toner yang satu Rose Mist ini yang satu lagi Hada Labo aku pake Rose Mist ini dulu kemudian pake Hada Labo buat muka jadi lebih kenyel loh. Di aku sich ga menyebabkan break out

Sekian dulu yah review dari aku
-LD-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar