waktu

Minggu, 02 Desember 2012

#9 Good Byee My Beloved Niji


Kali ini aku mau post berita duka T.T
Niji (Jiji aku anak no 2 dari pihak popo mama aku makanya dipanggil Niji) aku yang ada di Sekadau (kota kecil di Pontianak, Kalimantan Barat) meninggal dunia tepatnya tanggal 21 November 2012 kemaren.
Disini ak ga bakal bahas gimana ceritanya Niji aku meninggal secara detail.
Cuma aku mau share betapa kita harus menghargai kesehatan dan menyangi orang-orang yang penting bagi kita karena kita ga akan pernah tahu kapan orang itu akan dipanggil Tuhan.
Sakit yang kita anggap sepele kalau berlangsung lama sebaiknya segera di cek ke dokter atau RS jangan dibiarkan terlalu lama karena bisa saja ternyata itu penyakit serius dan saat kita menyadarinya sudah terlalu terlambat :(
Semoga Buddha meyertai arwah Niji sadhu..sadhu..sadhu..
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar