waktu

Jumat, 14 Desember 2012

#17 Keripik Pisang Kepok


Dah lama ga ngeblog
Miss my blog *lebay* hahaha...
Kali ini post aku bukan tentang make up tapi snack :D
Kenapa aku post tentang snack ini?
Karena ini bukan sembarang snack yang bisa didapat di Jakarta :(
Namanya snacknya Keripik Pisang Kepok Aneka
Diproduksi di Bandar Lampung
Ini aku beli dari temen aku yang restock snack ini langsung dari Lampung
Harganya 15rb isi 250gr kalau beli di Lampung langsung bisa lebih murah :D
Ini foto kantongnya terbuat dari kertas coklat yang tebal tapi bukan karton
Gambar bagian depan dan belakangnya sama

Bagian dalamnya ada keripik pisang agak hancur karena perjalanan yang jauh tapi rasanya masih tetep enak kok :P

Yang aku beli ini rasa coklat
Keripik pisang ini ada banyak macam rasa ada coklat, strawbery. vanila, melon, dll
Aku pernah makan yang rasa coklat dan strawbery tapi menurut aku tetep coklat yang paling enak (penggila coklat) ^^

Komposisinya: pisang kepok, minyak goreng, gula, garam, vanili
Ga ada bahan pengawetnya 

Waktu tahu temenku ada jual aku langsung beli 4 bungkus yang 1 dikasih ke my bf yang 3 lagi makan sendiri (rakusnya ^^v) dan 3 bungkus itu habis ga sampe seminggu hahaha....

Sekian dulu yah post kali ini
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar