waktu

Minggu, 23 Desember 2012

#21 Review Revlon Gel Eyeliner Colorstay

Post kali ini aku mau review salah satu gel eyeliner aku dari Revlon
Dah banyak banget sich yang review produk ini tapi kan tetep aja setiap orang punya pendapat yang berbeda :D
Di post sebelumnya aku dah share kalo aku beli 2 warna yang satu brown dan plum
Warna brown nya dah aku pake selama seminggu ini sedangkan yang plum nya belum sempet baru aku swatch di tangan ja soalnya lagi ga pergi kemana-mana atau acara yang bisa pake warna plum nya :(
Tapi aku rasa review aku kali ini bisa membahas soal tekstur dan ketahanannya karena kan formula brown dan plum sama cuma beda warnanya ja :P

Berikut eyeliner gel Revlon punya aku masih tersegel:
Kalo lihat versi USA di blog luar kemasannya lebih bagus dapet kotaknya gitu
Sayang yang di Indo lebih jelek cuma dari karton sama mika gitu tapi yang penting isinya sama lah hahaha...

Kemasan belakangnya:
Ada keterangan mengenai product ini dalam bahasa Inggris
Maaf kalo di foto tulisannya ga ke tangkep
Bisa di cek di web nya http://www.revlon.com

Bagian depan botolnya:
Ki-ka: brown, plum
Botolnya dari kaca tebal, sempet jatuh ke lantai dari ketinggian 1m dan botol nya ga lecet sama sekali
Tapi ga tau juga yah kalo dari ketinggian lebih dari 1m x,x
Isinya cuma 2,3gr unyu banget dhe bentuk kemasannya sangat menghemat tempat di case jadi buat dibawa travel enak >.<

Bagian belakang botolnya:

Bagian bawah botolnya:
Ada kode warna dan isi nya

Waktu dibuka tutupnya terlihat warna coklat (brown) dan ungu (plum) yang shimmery ^^

Kemasan botolnya terdiri dari 3 bagian termasud kuasnya
Pas dibuka semua bentuknya jadi begini:
 Dikuasnya ada lapisan plastiknya untuk menjaga kehigenisan dan bentuk kuasnya
Karena botolnya ja dah unyu jadi otomatis kuasnya juga kecil unyu
Kuasnya halus enak dipake dan bisa buat garis tipis tapi terlalu pendek dan ramping jadi suka keselip gitu pas pake
Buat yang belum biasa pake brush eyeliner biasa ja (ak pake dari masami shouko)
Tapi lama-lama juga bisa terbiasa kok :D

Swatch ditangan aku without flash:
Di sini aku aplikasiin eyelinernya berkali-kali supaya warnanya kelihatan pas di foto karena warnanya kalau oles 1-2x agak sheer
Pas aplikasiin ke mata aku juga oles berkali-kali supaya warnanya lebih mentereng gitu soalnya aku lebih suka pake eyeliner yang warnanya kereng gitu
Maklum mata sipit kalau pake yang soft suka ga kelihatan TvT

Swatch di tangan aku with flash:
Aaah aku suka banget sama shimmerynya ^O^

Aplikasiin di mata:

Biar lebih jelas aku zoom:

Price: 75rb@piece

Plus:
+ Waterproof
+ Harganya terjangkau
+ Mudah didapat di semua counter Revlon
+ Friendly travel
+ Shimmery
+ Bisa dipake jadi eyeshadow tinggal diblend ja warnanya tapi kurang cocok kalo dicampur sama eyeshadow yang bentuknya powder karena blend warnanya jadi sulit dan ga masuk

Minus:
- Not sumdgeproof (jadi kalau digosok keras gliternya meleber kemana-mana tapi warnanya sendiri tetep stay)
- Isinya dikit dibanding eyeliner gel merk-merk lain
- Untuk di waterline tidak tahan lama

Overall aku suka banget sama eyeliner gel ini karena akhirnya dapet juga eyeliner warna coklat yang tahan lama
Kalau ga dikucek glitternya ga bakal jatuh tapi kalo lagi keringetan gitu gliternya suka jatuh ke bawah mata sampe pipi tapi ga sampe heboh banget sich malah buat muka jadi agak shiny gitu wkwkwk...
Ow yah yang ak suka jg eyeliner ini ga buat mata aku jadi panda karena dia kalo kena keringat ga bleber tapi warnanya kayak luntur menghilang gitu
Warna plumnya juga bagus :>
Tapi aku ga saranin pake di waterline yah karena ga tahan lama
Aku suka pake warna brown nya jadi eyeshadow terus di bingkai eyeliner hitam jadinya smokey eyes keren gitu dhe (sayang lupa foto kemaren) hehehe...

Recomended: Yes! Tapi buat yang ga suka eyeliner shimmery sebaiknya skip ja produk ini atau beli yang warna black nya ( dari 4 pilihan warna cuma black yang ga shimmery)

Repurchased: Maybe, masih mau coba-coba eyeliner merk lain soalnya. Ini ja ga tau kapan habisnya :P

Berikut foto-foto close up aku dalam berbagai sudut supaya bisa lihat eyelinernya dari sudut-sudut lain (termaksud foto narsis ^^v):








PS: Sebelum mulai magang 2 hari ke depan aku rencananya mau kebut beberapa post semoga ga ada halangan dan rintangannya *kayak mau perang ja wkwkwk

Sekian dulu post aku kali ini
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar