waktu

Jumat, 10 Mei 2013

#51 Review Some of My Maybelline Lipstick

Aku termaksud salah satu penggemar lipstick. Setelah eyeliner, lipstick yang paling banyak ada dalam koleksi make up aku walau tampaknya mulai tergeser sama eyeshadow. Belakangan ini mata gatel mau beli eyeshadow molo tapi ga tau kapan pakenya ckckck....
Lipstick itu wajib banget kalo buat aku karena dengan pake lisptick aja muka aku ga kelihatan kusam
Nah diantara koleksi lipstick aku paling banyak merk Maybelline soalnya pilihan warnanya bagus-bagus, nyaman dipake, harganya terjangkau, mudah dibeli ada di setiap counter Maybelline, drugstore, bahkan di carefour juga lumayan lengkap loh pilihan warnanya walau suka ga selengkap di counternya.

Ini koleksi lipstick Maybelline yang aku punya sekarang:
 Ki-ka: seri Color Sensational Moisture Extreme (Coral Pink, Buff, Cosy Tangerine), seri Color Sensational versi baru (Bit Of Berry, Coral Crush)
Sekadar info semua lipstick ini aku beli pas lagi diskon loh, Maybelline sering ngadain diskon apalagi untuk seri Color Sensational versi lama ini kayaknya mau ngabisin stock dhe abis dari kemaren aku lihat promo diskon 20-30% untuk lipstick ini ga abis-abis *mesti tahan diri nich >.<

Seri Color Sensational Moisture Extreme:

 Coral Pink ini emang sering aku pake jadi dah bantet gitu dhe, dah mau abis hihihi...
Aku beli Coral Pink nya barengan sama Buff ada mau setahun yang lalu waktu lagi promo beli 2 diskon 30% kalo ga salah maaf lupa. Harga Normalnya sekitar 35rb, ga mahal kan :D
Kalo yang Cosy Tangerine ini belum lama aku beli sekitar 1 bulanan lah gara-gara diskon 30% :P
Aku suka teskturnya creamy pas dibibir, ga buat bibir kering, ga pake pelembab bibir juga gpp dibibir aku :)
Sayangnya staying powernya ga oke kalo menurut aku dibawa makan juga dah bablas ga sisa, setelah 2 jam pudar. Aku suka apply lipstick sich jadi ga masalah kalo harus apply ulang abis makan :P
Ow iya aku ga foto list ingredientsnya soalnya nempel sama plastik segelnya difoto pake kamera aku ga keliahatan jadi gpp yah ^^v 
Untuk make up merk macam Maybelline yang sudah terdaftar di BPOM aku rasa aman harusnya ga mengandung bahan-bahan yang berhaya bagi kulit.

Overall menurut aku lisptick ini:
+ Murah harga normal 35rb tapi sering promo diskon ^^
+ Pilihan warnanya ada banyak
+ Mudah didapat disemua counter Maybelline
+ Ga buat bibir kering karena teksturnya yang emang creamy banget :)
- Packingnya ga bagus
- Staying powernya so so

Nah ini seri Color Sensational versi baru:

 List ingredientsnya:

Ki-ka: Bit Of Berry, Coral Crush
Aku lebih suka kemasan Color Sensational yang baru ini lebih elegan dan kelihatan mahal, kalo versi lama agak kayak mainan gitu ga sich?? Menurut aku aja yah :P
Tapi sayangnya versi baru ini masih kalah creamy dibanding versi lamanya dan kalo pake pas bibir lagi kering bisa makin parah keringnya :( Jadi pake lipbalm dulu saran aku :D
Nah kalo staying powernya aku lebih suka versi baru soalnya lebih tahan 4 jam mudar dikit, yah kalo dibawa makan hilang sisa dikit aja. Habis makan tetep mesti apply ulang :)

Overall menurut aku lipstick ini:
+ Harganya masih ok 69rb tapi suka ada diskonnya juga kok ^^
+ Packingnya bagus elegan
+ Staying powernya lumayan ok
+ Pilihan warnanya banyak
- Kalo bibir lagi kondisi kering mesti pake lipbalm dulu yah

 Swatch di tangan:

With Flash:
Atas: Coral Pink, Buff, Cosy Tangerine
Bawah: Bit Of Berry, Coral Crush 
Kalo dilihat warna yang aku punya itu mirip-mirip yah kecuali yang Bit Of Berry beda sendiri karena ada hint  purplenya. Aku emang koleksi lisptick pink jadi rata-rata lipstick aku ga jauh-jauh dari warna pink ^^

Swatch dibibir:
Mulai dari bare lips: 
Keliahatan pucet banget kan make up lengkap tapi ga pake lipstick jadinya aneh

Coral Pink:

 Buff:

Cosy Tangerine:

Bit Of Berry

Coral Crush

Ow iya sedikit tambahan. Pasti pada tahu kan sama Maybelline Color Tatto. Banyak banget blogger yang review tapi lom masuk Indo sampe sekarang :((
Padahal di Malay dan SG dah masuk loh dan harganya kalo di rupiah-in sekitar 60rb ga beda jauh sama di USA harganya juga kisaran $5-6
Kalo mau beli di Indo mesti PO dulu, aku sich sebenernya ga gitu masalah sama PO cuma PO barang dari USA kayaknya lebih ribet gitu, udah gitu semua seller jualnya harganya mahal bener 2-3x lipat T____T
Banyak yang cerita barangnya ketahan di bea cukai, ngurusnya ribet, dll jadi sampe sekarang ga berani beli lewat PO. Aneh yah, padahal kalo PO kosmetik Korea gampang
Kemaren ini aku sempet ngetweet minta color tatto masuk Indo ke twitter Maybelline Indo tapi cuma dibalas "sarannya ditampung dulu" huhuhu....
Berdoa color tatto cepet masuk Indo *amin*

-LD-




6 komentar:

  1. aku juga punyaaa yg cosy tangarine,,,
    warnanya agak kemerahan ya laura yg ini,
    tapi jrg dipake alhasil hibahin k mama deh,,,
    :)
    kmren ada yg bagus jg , pink peach,,bagus warnanyaa ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy tapi dibanding warna lain yang aku punya cosy tangerine ini justru pinknya paling soft >.<
      warna pilihan lispticknya rata-rata bagus sich :D

      Hapus
  2. Ah, aku punya nih yang cosy tangerine, sama summer apa gitu namanya lupa, jarang kepake soalnya XD sebenarnya suka sih sama warnanya, tapi karena sering pecah gitu pas dipoles ke bibir, jadinya jarang2 pakai juga, kecuali kalau lagi banyak waktu senggang atau gak males untuk ngolesin lip gloss xixixixi~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake lip balm sebelum pake lipstick kalo berasa kering dibibir
      Sangat membantu loh.
      Aku biasa pake vaseline petroleum jelly sebagai pengganti lipbalm
      Teksturnya emang lengket banget jadi pakenya dikit aja. Dijamin bibir lembab sampe makan. Kalo dah makan hilang soalnya XD

      Hapus
    2. Hu-uh, sekarang sih udah nyoba-nyoba pake lip balm **abis dimarahin temen ceritanya, dia panik liatin bibirku kering kerontang gitu XD**

      Nanti setelah ini, mau lipstikan tiap hari dah~ kasihan lipstik numpuk di rumah ahahahaha~

      Hapus
    3. Bagus dhe, kasihan bibir juga perlu perawatan >.<
      Iy sayang lipstick banyak2 masa pake cuma 2 tahun
      Aku sampe sekarang cuma pernah sekali aja pake lisptick yang hit pan, itupun model palette

      Hapus