waktu

Kamis, 02 Mei 2013

#48 Review Eyeshadow Sariayu Pesisir Sentrajava "Lasem" dan "Karimunjawa"

Qiuck post aja yah kali ini
Sebelum inet ngedown, kesehatan menurun, bayang-bayang skripsi kembali menghantui =.="

Siapa yang dulu mengganggap sepele kosmetik lokal? Hayooo tunjuk tangan
Aku! Yah aku akui dulu mah brand lokal aku anggap sebelah mata ato malah ga keliatan yah O.o
Tapi semenjak kenal sama ka arum aku mulai sadar kalo ternyata pemikiran aku selama ini salah. Berasa ke gampar gitu jadinya #plak
Sekarang juga banyak beuaty blogger yang bahas soal kosmetik lokal khususnya brand dari Martha Tilaar yah.

Nah kali ini aku mau bahas eyeshadow dari tren warna 2013, ketinggalan banget yah tapi lom basi donk kan ini masih tahun 2013 belum lewat kan hahaha...
Ini aku beli blog sale nya ce feli second sich tapi aku yakin masih bersih dan higenis dan waktu aku beli diketerangan produknya masih baru banget, kayaknya cuma dipake buat swatch aja soalnya ce feli udah punya seri lengkapnya yang semua eyesahdow, blush on, lipstick, dan bedaknya jadi 1 tempat itu loh.

Ini kemasannya:
Ki-ka: Lasem, Karimunjawa
Aku ga tau aslinya ada box nya lagi ato ga soalnya begitu sampe rumah dah begini aja kemasannya
Aku suka sama desainya yang simpel dan kita bisa langsung liat warna eyeshadownya dari luar jadi kalo cari eyeshadow gampang ga bakal ke tuker

Dibuka:
Ada kaca mungil yang saking mungilnya ga bakal kepake, meding ga usah ada kaca sekalian yah
Menurut aku di tempat eyeshadow baik palette maupun ada kaca ato ga ngaruh buat aku, karena aku tuh paling males namanya touch up eyeshadow ribet banget. Kalo bedak, lisptik, eyeliner masih ok tapi kalo eyeshadow big no for me la yah :P
Makanya yang namanya eyeshadow di pouch aku ga pernah ada semua aku tinggal di rumah kecuali aku mau make up di luar ato mau make up-in temen laen cerita donk
Ada brush 2 sisi dimasing-masing eyeshadownya tapi ga kepake, kualitasnya jelek cuma buat swatch warna aja

Sedikit cerita yah (katanya quick post tapi masih mau ngalor ngidul dulu gimana sich -..-)
Aku lupa pernah cerita ato ga tapi aku tuh ga suka sama warna ijo. Aku suka sama tumbuh-tumbuhan, liat pohon, apalagi liat lampu lalu lintas pas warna ijo #lah
Tapi kalo eyeshadow warna ijo rasanya eenggg kayaknya ga masuk banget dhe di aku jadi eyeshadow dan rambut ijo itu no! Beneran No!
Aku juga kurang suka sama warna kuning, tapi ga sampe kayak warna ijo

Nah waktu beli eyesahdow ini sempet ragu yang Karimunjawa kepake ga yah nanti apalagi eyeshadow di rumah dah banyak mata cuma 2 biji kapan kepake iniii??
Tapi pas beli ce feli kasih harga @35rb ambil dua-duanya 65rb yaudah ambil dua-duanya aja :P

Dan bener aja begitu ini 2 eyeshadow sampe rumah yang Lasem sering dipake yang Karimunjawa diperogok di pinggir laci. Sampe suatu saat aku iseng mau coba-coba eiiit ternyata bagus loh! Beneran ijonya bagus tapi setelah dicampur sama warna ungu nya yah. Kalo pake sendiri warna ijo nya  masih lom pede (ga mau juga). Tapi lebih suka warna ungunya sich lebih caem #ga jelas maksudnya apa Lol

Sebenernya aku ada foto pas coba pake yang Lasem dan Karimunjawa tapi ga jadi aku post dhe nanti tunggu jerawat sembuh dulu yah. Lagi paraaah bangeeeet T____T
Ceritanya di post laen aja nanti 

Berikut swatch nya

Overall menurut aku kedua eyeshadow ini:
+ Pigmented banget!
+ Warnanya tahan lama up to 5 jam tanpa creasing walau panas-panasan tapi pake eyeprimer tetep wajib yah
+ Produksi Lokal
+ Gampang dicari ada di berbagai toko kosmetik, store martha tilaar
+ Harganya masih oke juga sekitar @45rban
- Agak menyerbuk tapi masih dalam batas toleransi dan bisa diakalin juga

Recomended: Bangeeet......

-LD-



4 komentar:

  1. Aslinya ngag pake box koq dear, cuma di plastik warp kyk sampul rokok tapi yg plastik versi tebal *apalah bahasaku ini haha*

    Ditunggu lho foto aplikasi di matanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih infonya
      Nanti begitu dah coba di pas muka dah normal langsung aku update :)

      Hapus
  2. Aku pingin beli ini, tapi masih mikir2, ini warnanya mirip sama yang di seri palette 2011 itu gak sih ya? Harusnya sih gak sama ya, cuman kok kalau diliat dari warnanya gitu mirip2 #sigh aku kepincut ijo-nya itu lhooo!

    1 pertanyaan lagi, berglitter gak sih? secara yang dipalette (eyeshadow aku satu2nya dari sari ayu) semuanya berglitter. Aku emang banci glitter sih #plak tapi pingin sesekali beli yang matte gitu~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya pernah ada yang bandingin sama palette seri 2011 dhe cuma aku lupa siapa
      Eh aku lupa masukin di post
      semua warnanya shimery ce
      Hampir semua eyeshadow sariayu shimery kayaknya. Ak ga pernah lihat yang matte warnanya
      Cc punya yang seri apa?

      Hapus