waktu

Sabtu, 06 April 2013

#47 Tips To Make Ur Eyeliner Long Lasting

Aku pernah post soal Revlon Colorstay Liquid yang buat aku kecewa karena ga tahan lama di eyelid oily aku, kena air aja disentuk dikit langsung bubar jalan
Abis itu eyelinernya jadi ngaggur dhe
Kemudian aku beli Maybelliner Master Line Crayon Brown yang ternyata juga mengecewakan (lihat post sebelum ini)
Terus aku kepikiran duh sayang banget 2 eyeliner ini nganggur ga kepake
Tiba-tiba aku inget sama eyeliner Revlon Colorstay Gel aku juga warnanya ada yang brown, aku suka sama eyeliner gel ini karena long lasting di eyelid aku yang oily tapi kadang-kadang suka sebel sama shimmery nya yang suka jatuh ke pipi
Iseng-iseng aku pake 3 eyeliner aku timpain siapa tau hasilnya bagus
Jadi formulanya aku pake crayon dulu terus pake gel terus liquid
Hasilnya memuaskan tahan seharian di eyelid aku dan shimmery gel nya juga ga tauhh di pipi, cuma kalo keringetan aku touch up yang liquid nya aja 

Perlengkapan yang aku pake:
Revlon Colorstay Liquid Brown, Revlon Colortsay Gel Brown, Maybelline Master Line Crayon Brown

Nah aku bagi step-step nya yah:

Mulai dari bare eye
Aku selalu pake softlens duluan sebelum mulai tahapan skincare dll karena tangan bener-bener bersih waktu nyentuh softlens
Ga lupa scotch mata, pake scotch mata bisa buat eyeliner lebih tahan lama loh untuk yang matanya sipit kayak aku karena kulit mata ga akan bersentuhan secara langsung jadi ga kena eyelinernya (bahasanya susah jelasinnya)
Pake eye make up base juga bisa buat eyeliner lebih long lasting
Tapi kalo lagi males bisa juga diakalin dengan BB Cream, jadi waktu apply BB Cream di muka jangan lupa eyelid nya juga diolesin dikit terus di set bedak tabur supaya eyelid ga berminyak 

Apply eyeliner crayon nya buat jadi base warna
Kenapa posisi matanya begini? Supaya keliahatan jelas aja :P
Aku ga bentuk ekor di sini karena susah pake crayon bentuk ekor, tumpul ga bisa diserut lagi :(

Apply Eyeliner Gel:
Maaf fotonya blur :(

Tutup mata kurang keliatan ketutup sama scotch mata cuma keliatan ekor nya aja ckckck...

Last Apply Eyeliner Liquid:

Eyeliner liquid ini ngeblock shimmery eyeliner gel nya 
Ribet tapi eyeliner jadi lebih tahan dan barang yang tadinya ga kepake jadi kepake >.<
Cocok buat sehari-hari juga

EOTD:
Tambahin Mascara sama Maybelline Master Line Brown di 1/4 waterline dan White di 3/4 waterline done!

Moga-moga berguna kalo ada yang mengalami hal serupa 
-LD-

2 komentar: