waktu

Kamis, 23 Mei 2013

#53 Haul May 2013

Udah lama ga pajang haul. Mumpung barang PO aku baru aja sampe tadi siang jadi pengen buat post haul
Yang aku pajang juga buka semua belanjaan aku bulan ini. Cuma yang di post yang kemasannya masih oke buat difoto bareng-bareng dan ketinggalan. Lupa bulan ini beli apa aja *tanda-tanda pikun nich*

Atas: ada Sealing Gell Acnes, UV Tint Anes, Pore Pack Acnes, tweezer
Bawah: 3 sample dari OS, Etude Baby Doll Puff, Etude Pore Ever Pore Primer Essence, Etude Sweet Recipe Baby Choux Primer #Mint, Skinfood Base and Top Coat, Etude Drawing Eyebrow, Pixy Eyeliner Gel, Za Blemish Shoot

Karena lagi mood nulis jadi sekalian jelasin dikit soal barang-barnag di atas yah ^^
Kalo Acnes itu dah jadi skincare rutin aku dari SMA yang pasti aku pake itu facial wash dan sealing gel nya. Pernah coba facial wash merk lain selalu ga cocok jadi selalu balik lagi ke Acnes. Sementara sealing gel itu aku pake buat jerawat yang meradang, kalo jerawat kecil-kecil ga mempan :( itu pun ga dalam 1 hari kempes tapi bisa 3-5 hari baru kempes di aku. Kalo UV Tint nya ini aku pake belom lama gara-gara bulan kemaren jerawat parah jadi aku ganti dulu suncream ke Acnes. Pore pack nya iseng beli karena ada blogger yang bilang pore pack acnes lebih mempan dari pada Biore pore pack

Kali ini pesen ampe 2 primer dari Etude yang Pore Ever Pore Primer Essence dan Sweet Recipe Baby Choux Primer #Mint. Ga bisa pilih salah satu soalnya T.T Masing-masing ada keunggulannya sendiri. Sedikit cerita awalnya aku pesen Baby Choux Primer #Berry tapi ada kesalahan pengiriman dari OS nya jadi aku malah dikirimin yang #Mint. Setelah aku pikir-pikir kayaknya #Mint emang lebih cocok sama sikon wajah aku sekarang yaudah gpp dhe. Waktu pesen juga bingung sich mau #Berry ato #Mint ternyata jodohnya sama #Mint :D Nanti bakal aku review sendiri yah kedua produk ini :)
Kalo Skinfood base and top coat nya beli iseng-iseng supaya kutek jadi tahan lama juga :D
Etude drawing eyebrow ini dah jadi favorite aku untuk buat eyebrow yang pas. Udah repurchased berkali-kali soalnya cepet abis kalo pake tiap hari :(
Pixy Gel Eyeliner ini beli karena penasaran aja banyak yang bilang gel eyeliner ini bagus dengan harga 30rban, kenapa ga dicoba? Ow yah cari gel eyeliner ini agak susah loh ga di semua counter Pixy barangnya ada.
Kalo Za blemish shoot nya kata BA nya bagus untuk jerawat kecil-kecil pakenya pun gampang tinggal semprot di bagian yang bermasalah. Mirip evian abis semprot jadi seger :D

Tambahan lupa difoto bareng yang di atas:
Face On Face eyeshadow dan blush seri Blooming Rose
Akhirnya bisa beli juga pas di kampus ada bazar ada stand dari Face On Face 

Mascara L'Oreal Ultra Volume Collagen
Waktu beli ada diskon 20% di Watson (emang banci diskon XP)
Setiap 3 bulan sekali pasti ganti mascara karena emang mascara itu paling cepet expired nya u.u

-LD-

2 komentar:

  1. cc pengen minta review nya acnes uv tint ya, soalnya penasaran wkt di supermarket galau antara acnes uv tint sm skin aqua cm wkt pas nyium tester nya acnes kok lama2 baunya gak enak trus pas di tuang yg keluar malah air?
    kalo punya cc gimana ?

    oya salam kenal ya ce, evelyn (silent reader dr makassar ^^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok. Nanti aku review sekalian sama skin aqua nya supaya bisa dibandingin :D
      Salam kenal juga evelyn :)

      Hapus