waktu

Kamis, 23 Mei 2013

#54 Review My Brush "Masami Shouko"

Dulu aku pernah post mengenai make up tool yang mengecewakan di sini 
Kali ini aku mau review koleksi brush aku dari Masami Shouko sekalian ikut writing contest dari Pygmalionland yand disponsori oleh Masami Shouko 
Jadi sekali menyelam 2-3 pulau terlampaui pribahasanya :D
Siap-siap yah post kali ini bakal panjang dan penuh dengan foto-foto. Semua foto makeup tool adalah asli punya aku sendiri yang aku beli dengan uang aku sendiri

Berikut koleksi brush aku dari Masami Shouko:
Masih dikit tapi dah lumayan untuk makeup dasar loh. Belinya rata-rata nyicil satu-satu ^^

318 Duo Fibre Brush

Price 108.900
Ini adalah foundation beda sama foundi lain bentuknya :D
Banyak beuaty guru yang recomen brush jenis ini karena aplikasi foundi jadi lebih mengcover dan lebih mulus di wajah. Kalo pake foundation yang bentuknya cair dan bb cream pake duo fibre ini enak banget tapi kalo foundi yang bentuknya cream agak padat aku sich ga saranin duo fibre ini. Untuk apply cream blush juga bagus loh pake duo fibre ini tapi harus hati-hati dan agak lama tapi hasilnya jauuuuh lebih natural dan bagus jadinya >.<

319 Flat Top Brush

Price 88.900
Nah ini brush foundi andalan aku sebelum beli yang duo fibre. Aku suka bulunya halus ga kasar. Keunggulannya dibanding duo fibre kalo pake foundi yang cream agak padat pake flat top ini masih bisa cuma  apply pake flat top ini hasilnya ga secover kalo pake duo fibre. Sekarang jarang aku pake, dipake kalo yang duo fibre lagi dicuci atau mau pake foundi yang jenisnya cream tapi agak padat.

20MM Retractable Blush Brush

Price 88.900
Brush ini multi fungis loh bisa buat blush, shading, highlight. Bisa juga buat apply bedak tabur kalo lagi kepepet :P
Cuma aku lebih suka untuk apply blush on soalnya masih ga ahli dalam shading
Sengaja beli kemasan travel jadi bisa dibawa kemana-mana, ada tutupnya juga jadi ga perlu takut kotor kalo dibawa traveling :)
Ow yah sekedar tips yah kalo abis dicuci ditunggu kering dulu yah jangan masih basah ditutup soalnya bisa buat bulunya jadi rontok dan bau T___T (pengalaman pribadi)

Retractable Kabuki Flat Foundation Brush

Price 128.900
Unyu yah bentuknya, bulunya juga tebal, padat, dan halus. Saking halusnya suka dimaen-maenin sama adek aku =..="
Aku kalo apply twc lebih suka pake brush kabuki ini hasilnya lebih natural ^.^

303 Concealer Brush 

Price 28.900
Satu-satunya brush concealer yang aku punya. Kalo apply concealer banyakan masih pake tangan yah tapi kalo di tap-tap ringan pake brush ini lebih mengcover loh apalagi dibagian kantong mata. Biasa kalo pake concealer yang bentuknya creamy gitu applynya suka takut ketebalan nanti jatohnya cakey tapi semenjak pake brush ini apply concealer jadi lebih enak dan bagus 

201 Angled Shading Brush

Price 28.900
Sesuai namanya brush ini dipake buat shading. Aku biasa pake buat shading hidung, kadang-kadang buat shading pipi juga pake brush ini lebih rapi dibanding rectable blush brush cuma jadinya lama karena brush nya kan lebih kecil 

203 Angled Shading Brush

Price 25.900
Yang aku punya ini versi lamanya. Versi barunya juga mirip cuma bedannya tangkainya lebih pendek aja.
Brush ini aku beli sebelum beli yang brush shading 201 di atas
Awalnya buat shading hidung tapi karena brushnya kecil jadinya lama banget =.=
Sekarang aku pake buat brush eyeshadow enak loh apalagi blending dibagian luar mata mau bentuk tajam gitu lebih bagus

215 M Dome Brush

Price 25.900
Brush ini aku biasa aku pake untuk highlight dibawah alis mata dan hidung soalnya ukurannya pas
Buat blend warna eyeshadow juga bagus dibagian lipatan mata

206 M Lid Brush

Price 25.900
Aku paling suka pake brush ini untuk apply eyeshadow di kelopak mata dengan tap-tap ringan gitu. Ukurannya pas di kelopak mata aku yang kecil ini :D

309 Angled Eye Liner Brush

Price 25.900
Punya aku ini juga versi lama, yang baru tangkainya lebih pendek
Aku beli ini iseng awalnya soalnya bentuknya lucu bengkok gitu, tapi banyak beauty blogger yang bilang pake brush ini lebih gampang waktu apply eyeliner.
Dan bener untuk pemula ga susah kok makenya apalagi kalo mau buat garis tipis, kalo mau buat garis eyeliner tebel cat eyes aku ga pake ini lebih suka pake small angled brush di bawah ini.

308 Small Angled Brush

Price 34.900
Favorite aku kalo mau buat cat eyes tebel. Bentuknya pas, teksturnya juga halus ga tajam di mata.

Overall aku puas banget semua brush keluaran Masami Shouko ini dah ramah dikantong tapi kualitasnya top dhe! >.<
Pengen lengkapin lagi beberapa brush *brb nabung lagi*

Semua product Masami Shouko ini bisa dibeli di Matahari atau Sogo. Tapi kabar baiknya sekarang Masami Shouko sudah punya store sendiri, saat ini ada di Mall Taman Anggrek dan Central Park Mall
Di daerah terdekat ga ada yang jual Masami Shouko? Tenang sekarang produknya Masami Shouko bisa dipesan lewat online di web resmi Masami Shouko
Praktis kan :D
Yang lebih asyiknya lagi kalo di store ada promo maka di onlinenya pun ada promo juga jadi harganya sama yeaah...

Ow yah bagi yang mau ikutan writing contest ini masih bisa sampai 5 Juni 2013
Cek di sini untuk info lebih lanjut


Ada 5 pemenang dengan yang masing-masing dapat 3 product amazing dari Masami Shouko
Teridiri dari:
1. Spring Heart Volume Mascara Koji
2. Koji Spring Heart Falselashes
3. Masami Shouko Powder Case

Note: Walau tulisan ini ditujukan untuk ikut writing contest tapi semua produk yang direview murni beli sendiri dengan uang sendiri dan pendapat murni pengalaman pribadi

-LD-

4 komentar:

  1. makasih banyak reviewnyaaa sis parah parah bermanfaat banget hahaha #lebay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus dhe kalo bermanfaat heheh
      Makasih dah mampir di blog aku yah :)

      Hapus
  2. thanks for your reviews...really helpful ;)) oya as you mentioned above that you you use the kabuki flat top brush to apply twc? what's twc stand for? and apa bedanya yg flat top dan round top? klo u/ apply cream foundation co2k yg mana kira"? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. twc itu bedak padat yang udah ada foundationnya jadi ga usah pake foundi lagi karena covernya dah bagus
      Kalo untuk cream foundi aku lebih suka pake yang flat top kalo ga pake spons :)

      Hapus