waktu

Kamis, 09 Mei 2013

#49 Pertama kali coba Online Shopping "Inez"

Sejak liat-liat review brand Inez dari blog nya racun warna warni aku mulai tertarik soalnya brand lokal yang katanya kualitasnya ga kalah sama brand luar. Udah lama pengen coba tapi bingung beli dimana u.u
Kalo Sariayu kan di mall counternya suka ada, di drugstore pun ada walau pilihan warnanya ga lengkap, di carefour pun Sariayu ada stand nya cuma ga di semua cabang carefour ada.
Jadi kalo mau beli inez mesti ke toko kosmetik sementara aku jarang banget ke toko kosmetik, setahun bisa dihitung jari dhe. Nah pas aku google aku ketemu OS (Online Shopping) Inez di sini
Keren yah aku baru tau kalo Inez ada online shoppingnya kayak Martha Tilaar ^^
Barangnya ready stock semua tinggal buat account, pilih barang yang dimau. Free ongkir lagi :D Tapi minimal pembelanjaan 100rb jadi kalo kurang dari 100rb ga bisa alias kalo pesennya kurang dari 100rb tidak bisa diproses. Aku rasa itu sangat wajar yah masa pesen cuma 1 gratis ongkir, apalagi kalo jarak luar kotanya jauh O.o
Paket pengiriman Inez lewat dari JNE tapi barangnya dikirim dari Surabaya jadi waktu sampe Jakarta bisa 3-5 hari. Waktu itu sampe di aku 4 hari.

Awalnya aku mau coba masker peel off nya yang katanya bisa narik komedo di area wajah. Biore Pore Pack udah jadi andalan aku untuk komedo di area hidung tapi sayangnya ga ada versi 1 wajah jadi penasaran pengen coba peel off mask keluaran Inez. Selain itu aku juga beli eyeshadownya nya Inez dan 2 loose powder eyeshadownya.

Maaf aku lupa foto waktu paketnya pertama kali datang ke rumah. Dibungkus dalam kardus yang lumayan gede dengan berlapis-lapis plastik didalamnya. Padahal menurut aku kalo takut barangnya pecah lebih baik dibungkus warp aja daripadi pake plastik tebel-tebel gitu boros juga.

Berikut isi paket aku:
Dapat pouch gratis dari Inez warna biru, dah free ongkir dapat bonus lagi, ga mengecewakan dhe >.<

Peel Off Mask Inez:

Di box nya ada keterangan ingredients, no BPOM, expired date, no cust care nya

Dikeluarin dari box:

Bagian belakang:
Sama seperti keterangan di box nya jadi ga perlu takut lupa expired datenya

Yang lucu isinya ga full, bisa dilihat sendiri. Padahal masih tersegel loh.

Segelnya:

Price: 27.000

Eyeshadow yang aku pilih no 05 Venice

Keterangan di box nya:

Dikeluarin dari boxnya:
Tampak depan:
Hmm....ini kemasan versi baru loh tapi ga gitu beda jauh sama versi lama. Yah kemasannya emang emak-emak banget sich menurut aku tapi yang penting kan dalamnya toh. Untuk harga murce begini juga ga bisa ngomong apa-apalah soal kemasannya hahaha :D

Tampak belakang:

Ada kacanya:
Brushnya mini banget, so so ga bakal kepake kalo buat aku


Swatch di tangan:
Itu aku swatch tanpa base sama sekali yah cuma sekali oles. Di foto warnanya agak pudar yah padahal aslinya lebih keluar lagi warnanya. Semua warnanya satin-shimmery, yang warna terakhir coklat tua itu satin loh bukan matte tapi emang agak ke matte sich soalnya shimmery nya bener-bener alus dah ga gitu keliatan beda sama 3 warna lainnya.
Struktur eyeshadownya menyerbuk sama seperti Sariayu tapi masih bisa ditolerir ^^

Sedikit cerita yah jadi seri eyeshadow ini ada 10 pilihan warna tapi ga tau kenapa di web OS nya seri no 02 dan 03 nya ga ada. Entah lagi out of stock atau emang discontinued aku ga tau. Nah waktu beli ini aku bingung mau seri yang Venice atau New York tapi setelah dipikir-pikir dan tanya Ladypon katanya Venice aja jadi akhirnya pilih seri ini dan ga nyesel >.<

Price: 35.000

Loose Eyeshadow Powder nya:
Entah kesambet apa jadi beli eyeshadow powder ini. Dibeli supaya pas 100rb :P

Keterangan ingredients:

Keterangan mengenai produk:

Kemasannya:
Ki-ka: 01 Sparkling Silver 02 Aztec Gold
Ini kemasan baru juga, kalo yang lama tutupnya datar biasa aja. Tapi itu tutupnya ga ada kuasnya loh, beda sama eyeliner. Aku lebih suka versi lama sich soalnya kalo tutupnya tinggi gini simpennya makan tempat
Eyeshadow powder ini ada pilihan 10 warna tapi aku pilih silver dan gold yang menurut aku paling gampang dipake warnanya

01 Sparkling Silver

02 Aztec Gold
Isinya dikit cuma 1gr, NYX juga ada eyeshadow powder seperti ini tapi isinya lebih banyak 3gr. Yah harganya juga lebih mahal pastinya. Ga perlu isinya banyak-banyak juga soalnya ini makenya cukup secuil aja.

Swatch:
Ini aku ambilnya cuma secuil kuku aja warnanya udah begini. Mentereng banget kan. Cocok dipake kalo foto studio atau buat pesta lah. Ga bakal cocok buat sehari-hari nanti dikira mau ke kondangan lagi wkwkwk...
Aku masih agak bingung sich cara pakenya biar bagus gimana.

Price: 22.500

Ow yah semua produk yang diatas ga bakal aku review mendalam lagi yah soalnya dah banyak banget yah review, tinggal cari di mbah google aja

-LD-

2 komentar:

  1. eyeshadow powdernya menggoda. hehehe, aku follow kamu laura. aku masih baru di dunia perbloggingan hehehehe mampir yah kalo sempet

    ibeautybliss.blogspot.com

    belum banyak isinya hehe, tapi bakal ajin update ;) hehe

    BalasHapus