waktu

Minggu, 02 Desember 2012

#8 Skin79 Hot Pink BB Cream

Well rasanya ga perlu terlalu banyak ngomong yah soal BB cream yang satu ini.
Dah banyak banget yang review soalnya dari blogger Indo sampai Internasional.
Tapi tetep ja aku pengen buat review menurut aku sendiri hehehe....
Nah berikut penampakan kotak depannya:


Berikut Bagian sampingnya. Ingredientsnya pake bahasa Inggris jadi bisa dicek kandungan dalam BB Cream ini :D 
Sayangnya BB Cream ini masih mengadung Parbaen dan pengawet
Memang masih sedikit banget sich kosmetik yang bener-bener herbal 100%


Nah ini tampak depan botolnya
Bentuknya pump gitu jadi terjamin higenisnya ^^
Tertulis mengandung whitening, UV Protection SPF 25, dan Wrinkle Improvement gimana ga tertarik ngeliat tulisan gitu. Pasti buat ngiler banget tuh >.<


Ini tampak belakang botolnya



Nah ini penampakan (macam hantu ja yah hahaha) aku.
Disini ak dah pake skincare yah. Sejak tau betapa pentingnya skincare aku selalu pake skincare setiap hari biar kata di rumah juga hahaha....
Walau BB cream itu ringan tetep ja penting buat aku buat melewati tahap skincare dulu :)
Skincare rutinitas ak dari toner-emolsion-sealing jell acnes-sun block (bakal aku rinci di post yang lain)

Keliatan banget dark spotnya di bawah mata karena kurang tidur T.T
Ada jerawat kecil-kecil di bagian jidat dan pipi plus 1 jerawat lumayan gede di bagian hidung *bete*
Pori-porinya juga besar-besar huhuhu....
Sayangnya di kamera kurang tertangkap jelas *mesti nabung buat beli kamera nich*


Ini muka ak setelah diaplikasiin Hot Pink BB Creamnya
Aku ga pake concealer sama sekali di sini kelihatan banget kalau BB cream ini tidak bisa mengcover dark spot, jerawat, dan bekas-bekas jerawat aku :(
Tapi warnanya walau cuma ada 1 shade langsung masuk ke ak ga perlu nunggu 5-10 menit seperti BB cream lain yang biasanya pas dipake keliatan putih banget.
Ngeblend BB cream ini juga gampang banget dan di muka jatuhnya ringan banget kayak ga pake apa-apa dan ada sedikit kesan glowing walau ga tahan lama.



Nah ini muka ak setelah 6 jam pemakaian
Oil controlnya bagus tapi itu karena ak ga keringetan pas pake juga ga kena sinar matahari (dalam mobil dan di rumah doank soalnya)
Tapi kalau aktivitas di luar yang kena matahari langsung BB cream ini jujur ja ga begitu awet Y.Y



Plus:
Higenis dengan bentuk pump
Harganya sangat terjangkau kalau beli di Online Shop yanh tapi
Sangat mudah di blend 
Warnanya langsung masuk di aku ga perlu nunggu lama
Jatuhnya di muka natural
Travel packing

Minus:
Ga mengcover dark spot, jerawat, bekas jerawat di muka
Kalau beraktivitas di luar dan banyak berkeringat ga awet
Oil control cuma bagus untuk kegiatan di ruangan ber ac

Overall aku agak kecewa sama BB cream yang ini :(
Karena ga sesuai sama harapan aku padahal banyak yang review kayaknya bagus banget
Yah mungkin kurang cocok sama muka ak ja x.x
Aku pake BB cream ini untuk sehari-hari ja atau kadang ak jadiin primer sebelum pake foundation

Will I repurchase? No...tapi aku lumayan tertarik sama BB cream skin79 seri yang lain. Tapi mesti habisin BB cream yang ini dulu :D
Sekian review dari aku
-LD-

4 komentar:

  1. aku juga ga cocok sama bbc ini lauraaa~ T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nich padahal dah telanjur beli size gedenya =.="
      untung ga buat break out kalo ga bingung dhe hahaha

      Hapus
  2. aq juga krng cocok ama yg ini, tapi lebih cocok yang kemasannya orange itu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan2 mau coba yang orange nya kalo gitu mulai dari size sample dulu tapi biar ga nyesel lagi >.<

      Hapus