waktu

Senin, 24 Desember 2012

#23 Review 55 Kissful Tint Chou

Merry Christmas yah untuk semua yang merayakan >.<
Aku sendiri bukan christiani tapi aku suka sama perayaan Natal hihihi....
Pohon natal, dekorasinya, acara makan-makan dan tuker kado semuanya suka
Buat aku pribadi sich Natal ga cuma dirayain oleh umat christiani ja, yang beda agama juga bisa merasakan efiora nya

Di post ini aku mau share review tentang lip tint pertama aku yang dari Etude
Rasanya aku ga perlu bla bla jelasin bedanya lip tint sama lipstik maupun lipgloss lagi karena di om google banyak yang bahas :P

Gambar di bawah ini aku ambil dari om google:
Ada 4 warna dari 01-04
01 warna merah, 02 warna pink, 03 warna pink muda, 04 warna orange

 Berikut tint chou punya aku:
Punya aku no 02, tadinya mau beli yang 03 karena takut yang 02 warnaya ketuaan tapi kalo lihat 03 kayaknya warna pinknya terlalu pucet jadi akhirnya beli yang 02 ja

Bagian belakang:
Ada keterangan dalam bahasa Korea (ga ngerti x.x)

Buka tutupnya taraa:
Mulutnya agak belepotan dikit maaf :X

Swatch di tangan:
Warnanya kayak agak merah

Blend di tangan:
Begitu di blend warnanya jadi pink soft 
Sebelah kanan yang aku pake tint chou ini sebelah kiri nya without

Berikut swatch di bibir

Dimulai dengan bare lips:

 Taruh tint chou di bibir:
Ga usah banyak-banyak cukup 2 titik di atas dan bawah mulut bagian dalam yah
Kalao olesin dari pinggir bibir mudah belepotan

 Dibaurin rata di bibir:
Pink nya soft dan aga efek glossy nya dikit
Kalau merasa warnanya kurang keluar bisa ditambahin lagi tapi dikit-dikit ja supaya warnanya ga jadi terlalu tua nanti
Ga dikasih lipgloss juga dah ada efek glossy nya tapi kalau merasa kurang ditambahin lipgloss warna transparant ja 
Aku saranin jangan pake lipgloss warna tua karena bisa nutup warna tint chou ini
Ow yah buat yang bibirnya kering sebaliknya sebelum pake tint chou ini pake lipbalm dulu yah soalnya tint chou ini buat bibir kering :(
Tint chou ini awet di bibir aku bisa seharian, kalaupun makan masih ada warnanya yang nempel walau dah lebih pudar dari pertama pake
Biar awet pakenya pertama pake lip balm dulu terus pake concealer dibibir (bisa di skip yang ini kecuali yang bibirnya hitam karena concealer di bibir bisa netralin warna bibir) habis itu pake tint chou ini kemudian baru kasih lip gloss
Dengan cara ini yang aku touch up cuma lip gloss nya abis makan, tint chou nya ga :)
Aku sendiri lebih seneng pake tint chou ini dengan kuas dibandingkan tangan soalnya kalo pake tangan susah rata dan blepotan TvT

Selain dipake di bibir tint chou ini bisa dijadiin blush on di pipi loh >.<
Cakep dhe di pipi warnanya

Swatch di muka aku:

Setelag di blend di pipi:
Warna pinknya ga norak di pipi malah pas banget kayak merona semu gitu
Olesinnya tipis-tipis ja dan blendnya cukup pake tangan ja kalau pake kuas malah agak susah dibaurin warna nya
Kalau mau awet di pipi warnanya pake bb cream/foundi dulu terus di baur di pipi, pake bedak kemudian di baur lagi di pipi
Dari pagi-malam warnanya di pipi masih nempel (dengan catatan ga keringetan lebay yah)

Plus:
+ Warnanya bagus
+ Pigmented
+ Bisa sebagai blush on
+ Harga masih ok (kalau beli lewat online shop yah) bisa pesan dengan PO di http://www.facebook.com/ella.debora
+ Ada efek glossy nya
+ Isi nya banyak
+ Friendly packing

Minus:
- Buat bibir kering (siasatin pake lip balm dulu sebelumnya)
- Mesti pake kuas supaya blend warna di bibir rata

Recomended: Yes!

Repurchased: Another color Lol..


Sekian dulu post aku kali ini 
-LD-


3 komentar:

  1. harganya brp say?beli lwt olshop atau di counter?klo olshop cantumin link nya ya, siapa tau readers ada yg minat jg :D
    salam kenal ya. .

    BalasHapus
  2. hampir mirip ya sama Etude House Fresh Cherry Tint, cuma lebih bening aj ya hihi. masa ni bikin kering ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di aku sich buat kering, mungkin karena kondisi bibir ak sendr yang kering dari sananya
      Di bibir km bisa aja ga kering :)

      Hapus