waktu

Selasa, 06 Agustus 2013

#61 Review Lipstick Sariayu Deting Kecapi 01

Aku lagi hobi nich ngumpulin lipstick pink dari pink coral, pink hot, pink yang natural, pokoknya pink dhe xixixi
Kalo lihat lipstick pink mata jadi jelatan gitu dhe
Nah kemaren ini pas aku lewatin counter Martha Tilaar lagi ada promo diskon 10% untuk semua produknya
Dari hasil swatch di tangan aku pilih seri Deting Kecapi 01 ini
Tadinya aku dah mau borong beli beberapa warna yang pink tapi feeling aku kayaknya lipstick ini kering dibibir jadi aku beli 1 dulu aja buat test drive
Abis beli di rumah baru cari reviewnya. Kebalik yah bukan cari dulu reviewnya baru beli hahaha
Yah habis emang ga kepikiran mau beli tadinya. Diskon membutakan mata ckckck... Salahkan diskon!

Berikut penampakannya:
Aku sebenernya suka sama motif batik warna ungu yang menempel dikemasan plastiknya. Kesannya elegan gitu.
Tapi sayang begitu segel dibuka motif batiknya ikut hilang T___T
Jadi melompong ga enak dilihat yah kemasannya
Di lipstiknya ada simbol gitu. Aku ga tau itu simbol Martha Tilaar atau Sariayu atau simbol apa
Tapi aku suka simbolnya berkesan keraton gitu
Tapi kayaknya lama-lama simbolnya bakal hilang kalo sering dipake lipsticknya

Swatch di tangan:
Pink nya cakeep yah. Aku belum punya warna pink yang bener-bener pink gini
Jadi waktu bawa pulang dah ga sabar buat test di bibir
Tapi oooh ternyata....

Swatch di bibir:
Bare Lips

With Denting Kecapi 01:
Lah pinknya berubah. Jadi pink keunguan gitu zzzzz.....
Aku punya lipstick merah keunguan dan aku suka warnanya keren walau jarang pake soalnya bingung mau pake kemana
Tapi pink keunguan ini kok kayaknya ga deh yaaaa....
Warnya sebenernya bagus cuma di tone wajah aku jatuhnya puceeet
Kalo pake lipstick ini mesti diimbangi dengan smokey eyes
Aaaah padahal aku mau lipstick yang pink nya bener-bener pink kenapa jadi begini =.....=

Dan feeling aku kalo lipstick ini bikin bibir kering ternyata bener. Padahal aku dah pake lip balm sebelumnya tapi tetep aja lama-lama berasa kering ga enak gitu. Dah gitu garis bibir kelihatan jelas banget iiissssh
Staying powernya pun ga bagus. Dibawa ngemil aja ga bersisa. Setelah 2 jam juga jadi agak menggumpal di garis bibir
Pokoke ga bangeeeet dheeee......

Tapi dari beberapa review yang aku lihat katanya lipstick keluaran Sariayu ini formulanya suka beda-beda ada seri yang kering dibibir tapi ada juga yang lembab. Hmmm next time pas mau beli lagi coba lihat-lihat reviewnya dulu dhe

Final opini:
+ Afforable price sekitar 35rb
+ Motif batiknya bagus tapi sayang begitu buka segel hilang
- Warna tidak sesuai dengan swatch di tangan
- Buat bibir kering
- Staying power nya jelek

Ada saran ga merk lipstick yang pink nya bener-bener pure pink? Kalo bisa yang merk lokal atau drugstore yang mudah dicari di Indo yah

Ow yah bentar lagi mau Lebaran yah
Happy Holiday dan selamat Lebaran yah bagi yang merayakan
Kalo ada salah kata baik selama ini mohon maaf yah :D

-LD-


3 komentar:

  1. aku juga punya tapi yg seri toba 02 n kering jg
    tapi warnanya cakep yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy sayang kalo untuk daily use ga cocok soalnya buat bibir kering :(

      Hapus
  2. It's quite pigmented, but I'm not too big of a fan for these colours. xD thank you for the review! <333

    Junniku blog [Click!]
    - A Korean fashion, beauty and lifestyle blog!

    BalasHapus