waktu

Kamis, 23 Januari 2014

#71

Review Semi Wig Gabalnara

Di post aku yang ini pernah bahas soal wig Kinkee aku janji mau post soal wig lagi tapi yang lebih baguuuus kan. Nah yang sekarang aku mau bahas merknya Gabalnara. Pada tau?? Kalo yang suka pake ato koleksi wig aku rasa pasti dah pada tau yah merk Gabalnara ini. Soalnya emang terkenal, di luar juga banyak yang pake dan udah banyak yang review, rata-rata Bule dan orang Cina. Kalo di Indo sendiri yang bahas masih dikit salahnya satu blogger Ce Merry yang sering banget post soal wig. Nah aku kenal sama Gabalnara ini dari Ce Merry. Bahkan semi wig yang aku punya ini beli dari Ce Merry ^O^

Apa sich semi wig itu? Kalo secara singkatnya sama aja seperti wig cuma lebih tipis dan waktu pake rambutnya ga full ditutup cap. Bagian poni rambut kita masih dikeluarin. Bisa juga kalo mau full cap cuma kalo semi wig poninya tipis jadi lebih bagus kalo pas pake poni asli ga dimasukin ke cap. Semi Wig ini juga Cuma punya 1 ukuran yaitu M beda sama Wig ada ukuran S,M,L Lebih jelasnya bisa baca postingan Ci Merry disini bedanya Semi Wig dan Wig. Ada video diajarin cara pake wig yang bener juga loh :)

Kalo menurut aku pribadi beli Semi Wig itu lebih baik yang warnanya sama ato mirip rambut kita biar ga beda sama warna rambut poni asli kita kecuali kalo kamu mau pake full cap. 

Yuk lihat Gabalnara aku yang modelnya gimana:
Gambarnya ambil dari blog Ce Merry waktu ngadain wig sale ya 

Kalo aslinya gimana? Penasaran?
Berikut foto aslinya dari berbagai sudut:

Ada skin nya aaaah.....Bukan black hole lagi horeee....


Yang aku suka warna hitam wig ini ga hitam pekat tapi hitamnya kayak hitam rambut alami

 Ngerasa kok beda di model sama aslinya? 
Ga kok sebenernya sama aja. Poni wig ini fleksibel loh mau dibuat poni samping ato tengah bisa. Poni rata juga bisa cuma mesti dipotong dan aku ga rela kalo disuruh motong poni wig ini. Sayang boooo. Lagian poni apapun aku tetep cocok kok asal ga berponi aja nanti keliatan jidat jenongnya *oops 

Kok dimodel ada gelombangnya aslinya ga?
Foto di atas itu aku ambil baru kemaren pas abis kering setelah dikeringkan. Jadi 3 hari lalu aku coba cuci wig nya. Terus karena keringannya cuma dibiarin begitu aja di ruang tamu tanpa hair dryer, sinar matahari, atopun kipas angin keringnya jadi lama ampe 2 hari baru bener-bener kering. Apalagi seminggu ini udara di Jakarta dingin karena hujan terus jadi ya makin lama dhe itu wig kering. Tekstur wig ini bagian bawahnya emang aslinya ada gelombangnya tapi kalo ampe mau bergelombang kayak di model yah mesti di style pake catok. Kalo dibiarin aja gelombangnya yah nanggung gitu tapi justru kelihatan alami menurut aku  

Pas aku pake gimana? 
Lihat aja fotonya (siap-siap pamer tsah):


 Lihat sendiri kan betapa emang Gabalnara ini tercipta untuk ku *lebay mode on Lol 
Foto ini aku ga pake flash tapi dibelakang aku ada lampu 60 watt yang sinarnya sama kayak lampu 100 watt jadi lebih cetar daripada pake flash. Shinny ga? Iy tapi shinny kayak rambut sehat bukan kayak wig dan ga kaku yah saudara-saudari. Inget sama post aku soal wig Kinkee?
Lupa?
Bandingkan sendiri foto di atas sama di bawah ini:
Foto ga nipu ya. Dari sini juga dah kelihatan mana bagus mana jelek. Dan aku ga merekayasa foto supaya satu kelihatan bagus ato jelek. Ini tanpa ada edit sama sekali cuma kasih watermark doank loh

Kebetulan panjang Gabalnara ini sama dengan rambut asli aku. Karena warna rambut aku juga sama aku kalo pake Gabalnara ini rambutnya ga digulung. Jadi aku pake cap tapi rambut ga digulung kedalam Gabalnaranya dibiarin aja. Di foto itu aku ga atur rambutnya jadi kelihatan berantakan dikit tapi kalo dah disisir, diatur rambut asli sama Gabalnaranya bener-bener kayak rambut asli ga kelihatan ada rambut asli dan wig disatuin. 

Foto-foto narsis dulu aaah





Plus minusnya menurut aku:
+ Kualitasnya Bagus:
Helaian rambutnya halus tapi tetep ga sehalus rambut manusia asli, Ga shinny lebay. Di foto pake flash juga ga masalah, kalo ini ada hubungan sama warna juga. Yang aku punya ini kan warnanya aman “Hitam” kalo warna terang macam Blonde kena cahaya juga ada shinny nya tapi aku rasa ga seheboh wig Kinkee punya aku, Wig ini juga ga rontok. Aku dah coba cuci ga rontok. Disisir juga jauh lebih gampang daripada wig Kinkee punya aku, tapi nyisisrnya juga jangan kasar-kasar yah. Pake sisir khusus wig yang dari besi dan gigi nya jarang-jarang

+ Lebih pas dikepala karena ada pengait disisi-sisi semi wig nya jad ga mudah naek-naek ato longgar.

+ Model rambutnya sama pas buat wajah aku, bahkan bisa dibilang mirip sama model rambut aku yang sekarang :P Kalo ke kondangan pake wig lebih praktis ga usah ribet style rambut langsung aja pake wig. Dan yang paling penting ga kelihatan pake wig!

+ Pilihan modelnya banyak dari pendek-medium-panjang. Buat cowo juga ada loh

-       Mahal dan harus beli Online
Kalo harga wig nya sendiri sebenernya ga mahal kalo menurut aku. Jadi mahal karena ongkos kirimnya dan bayar jasa belinya lumayan. Apalagi kurs rupiah juga lagi turun. Kalo beli langsung di Korea pasti jauh lebih murah :D

Recommended:
-       Iya kalo kamu mau cari wig yang kualitasnya OK. Karena beneran deh harga itu ga nipu. Ada harga ada kualitas. Soalnya berasa buang-buang duit kalo beli wig murah ga kepake. Beli yang bagus, mahalan dikit gpp tapi kepake (in my opinion)


-       Tidak kalo kamu ga berniat pake wig  

Mau lihat-lihat model lainnya? Klik aja websitenya di sini

Eh ngomong-ngomong soal wig aku sebenernya dari dulu pengen punya rambut blonde sekali aja. Tapi ga mau ngecat blonde. Solusinya? Wig donk! Ada 2 wig blonde Gabalnara yang aku suka lihatnya:

Cakep kan??? Tapi sayang mahal soalnya ini kayaknya seri premium atas. Harga belinya di kurs rupiah aja hampir 2juta lom ongkos kirimnya *ngeek 
Ada ga yang orang yang berbaik hati mau kasih gratis? wkwkwk.... Incaran nich tapi ga tahun ini. Tahun depan aja soalnya ada 1 yang mesti dibeli T___T 
Semoga tahun depan masih ada model begini (harusnya masih ada ato malah lebih keren lagi >.<)

Sekian dulu ya post aku kali ini 
See u later >O<



-LD-

17 komentar:

  1. ya ampun cc, bener2 nggak kaya wig alah ya.. natural banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy ga kelihatan kayak pake wig sama sekali makanya ak demen banget >.<

      Hapus
  2. ka mau tanya beli gabalnara nya di onlineshop mana ya? bisa email aku rimmaip@ymail.com soalnya aku lg cari wig nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ak email ya rimma ;)
      Coba cek blognya ce merry aja
      bisa nitip beli sama dia :D

      Hapus
  3. Ehehehehe~

    **senyum senyum gak jelas**

    Duh jadi kangen ama itu semi wig #gelundungan

    Btw, cucok banget lah dipakai sama kau, natural banget *u*

    Soal blondenya, mendingan cari yang atasnya ada gradationnya, biar lebih keliatan lebih natural lagi

    Aku sebenarnya juga pingin yang blonde, tapi mahal nian + aku rasa aku gak bakalan cucok pakai blonde kalau gak dandan XD **sering ngeliat temen di hina dina kayak orang kampung baru ke kota** XD;;

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy model wignya pas soalnya di muka ak

      cece mah dah kebanyakan wig
      Wig yg baru ada di tulis di blog ga ce?

      Kalo blonde emang mesti dandan klo ga jomplak bgt
      ak mau pake lbh buat foto2 sich sebenernya biar keren gitu :P

      tapi cocok jg lah sm cc soalnya kan cc skrg suka dandan XD

      Hapus
    2. Belon, lagi males ngeblog wig, kadang suka gak selfie gitu, jadi cuman pakai, tapi gak foto XD

      Iya ya? Sekarang aku demen dandan sih jadi gak masalah kalau mau ngeblonde, tapi ya gitu, kadang suka ga sreg liatin orang dengan tatapan "itu rambut asli apa palsu?" XDDD~

      Hapus
    3. Makanya mesti pilih wig yg bagus. Yg blodennya ga ngejreng berkilat2 kena cahaya. *pengalaman pribadi* T.T

      Hapus
  4. Hi lauraa!!
    aku nominasiin blog km utk Liebster award hehe check blog post aku yaa :)
    http://dhanaxaviera.blogspot.com/2014/04/liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak ya Dhana
      segera meluncur XP

      Hapus
  5. Ketularan sama Merry yaaaa hihihihihiihiii...
    Merry mang paling bisa bikin orang kepengen wig hihihihi...

    Btw Laura,, aku juga nominasikan dirimu untuk Liebster Awards yaaa.. Semoga berkenan. Terima kasihhhhhhhhh yaaa....

    http://imtheonlydaughter.blogspot.com/2014/05/liebster-award-my-first-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Roosvania
      Salam kenal ya
      Iy aku ketularan Ce Merry tapi masih lom se plus Ce Merry :D

      Thank you ya nominasi nya
      Nanti aku post kalo sempet nulis
      Udah lama ga ngeblog juga :(

      Hapus
  6. Kenapa namaku di sebut2 di sini XDDD;;

    BTW si Laura jarang amat ngeblog~ ayu dunk~ muncul lah kembali~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat nulisnya hilang nich ga tau kemana T.T
      iy ya tau2 udah setaon ga ngeblog O.o

      Hapus
    2. Iya lho udah setahun lebih gak pernah kelihatan, makanya ayuk~ dicari semangatnya~ apa perlu kucium dulu? XDDD

      Hapus
    3. Lagi dipikirin nich ce mau nulis apa hehehe....
      Kayaknya ak mau lebih nulis sesuatu yg ringan deh ga review2 produk lgi

      Hapus