waktu

Senin, 14 Maret 2016

#97 Mini Review Lipstick Colourpop Ultra Matten Liquid Lipstick dan The Balm Meet Matte Hughes Long Lasting Liquid Lipstick

Yaaak mumpung semangat nulis sedang membara walau mata lagi sakiit perjuangan menulis harus tetap dilanjutkan. Chayooo buat diriku sendiri ^^v

Ga pake panjang kali lebar ya kayaknya aku dah sering banget cerita di blog ini betapa ku mencintai lipstick matte dan lipstick liquid karena makenya lebih gampang dari pada lipstick bullet yang biasa. Jadi Liquid lipstick dengan hasil yang matte itu sama dengan duo combo cinta lol....
Tapi belakangan ini aku lumayan ngerem loh dalam belanja makeup. Aku beli yang bener-bener ak taksir ato punya akh yang lama udah abis. Ngomong2 soal abis Bourjois Rouge Velvet aku yang Grand Cru udah abis bis nih mau beli di counter ga oos molo kezeeel dhe T...T

Nah karena beberapa liquid lipstick aku udah abis makanya akh hunting2 buat gantiin yang abis kemaren ini.
Kebetulan aku punya 3 liquid lipstick baru. 2 dari Colourpop dan satu lagi dari The Balm. Belinya ini ga barengan awalnya beli The Balm dulu warna Loyal buat gantiin Grand Cru ak tapi ternyafa warna merahnya beda karena yang Loyal ini lebih terang merahnya sementara yang Grand Cru lebih gelap.

Berikut kemasan liquid lipstick Colourpop dan The Balm
Loyal yang ditengah.
Bentuk Kemasannya mirip2 cuma bedanya kalo Colourpop transparat.

Untuk kemasan aku lebih suka Colourpop simpel karena transparant aja kemasannya tpi untuk aplikatornya aku lebih suka yang The Balm lebih pipih dan pas dibibir aku untuk menjangkau sudut dalam bibir.
Maaf yaa aku lupa fotoin aplikatornya 😜

Nah berikut swatchnya di tangan:
Dari atas kebawah :
Secret
Mars
Succulent
Loyal
Donut
1st base
Bumble

Nah loh lipsticknha cuma 3 kenapa swatchnya banyak beneer???
Jadi ceritanya niiih temen2 kantor aku lagi pada suka sama lipstick colourpop. Jadi pada punya donk. 1 beli semua ikutan kayak virus aja yaak hahaha... 😘

Kalo swatch dibibirnya? Ya karena punya aku cuma 3 biji sisanya swatch dimasing2 bibir yang punyaa yaaa...
Numpang eksis bentar yaa 😎
Bumil yang hot dengan lipstick merahnya yang ga kalah hot dari Secret
Warnanya sepintas mirip Loyal tapi Secret lebih cerah sedikit daripada Loyal

Kalo ini penganten baru dengam Mars. Difoto lebih kearah pink yaa. Aslinya lebih ke arah ungu. Warnanya cakep ya kayak yang pake 😍

Kalo ini calon penganten dengan Succulent yang orangenya cetar

Kalo ini siapaa? Ya aku donk. Ini foto agak menipu ya kenapa lebih tirus ato emang sekarang gendutan yaa u.u
Warna merahnya cakeeeeep pake bangeeet apalagi kalo yang make juga cakep hihihi ^^v
Tapi tetep ya ga bisa ngalahin cintaku pada Grand Cru. Aaah tolong infoin donk kalo di counter udah ada stock 😭

Berikutnya Donut. Warnanya peachnya juga caeem

Me with 1st base. Oke i'm feeling in love again with pink. Pure pink tanpa hint apapun sukaaaa.....
Awalnya beli 1st base buat gantiin NYX Istanbul tapi pinknya ternyata beda. Gpp lah tetep suka kok walau beda sama prrdiksi.

Last Bumble yang lagi hits oleh Kylie Jenner. Bener ga ya namanya? Maaf ga update berita artis jadi klo salah harap maklum ya 😜

Udah swatch warna terus soal long lasting, tekstur, dll nya gimana donk?
 Satu2 ya dari The Balm dolo :
+ warnanya kereng sekali swatch juga udah opaque
+ harganya masih oke menurut aku dobanding beberapa brand lain yang mwnurut aku udah diluar akal. Cari alternatif dengam beli di OS aja lebih miring daripada di counter
+ long lasting tentunya. Cuma kalo dipake makan besar bagian dalam bibir jadi fade dan masih bisa ditouch up langsung.
- kemasannya terlihat lebih cheap dari pada Colourpop meskipun harganya lebih mahal hahaha
- ada bau lilin waktu pertama kali kemasan dibuka tapi lama2 menghilang kok

Colourpop :
+ harganya lebih terjangkau. Middle range lah yaa. Rajin2 cari OS yang jual dengan harga oke aja
+ pilihan warnanya ada banyaak ada 32 ya kalo ga salah totalnya
+ warnanya cakep dan opaque juga
+ dipake makan besar masih oke cumaa....
- jeleknya dia bukan model fade gitu tapi koplak2 gitu. Jadi bayangkan abis makan terus lipsticknya lunturnya warnanya kayak copot2 dibeberapa bagian gitu.
- ga bisa di touch up ato ditimpa jadi klo mau touch up ya apus total dulu trs pake lagi dari awal klo ga warnanya nanti retak2
- kering dibeberapa orang yg kulitnya sensitif. Lipbalm hukumnya wajib yaaa

Kalo ditanya aku lebih suka yang mana jelas aku lebih suka The Balm cuma sayangnya pilihan warnanya terbatas.

Bonus foto narsis cewe2 kece di kantor 😜



See you soon on my next post
-LD-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar