waktu

Sabtu, 25 April 2015

#73 Review Bioderma Sensibio H2O

Helloooo....
Kali ini aku mau bagi2 review pembersih makeup no 1 untuk mata sensitif >.<
Tak lain tak bukan Biordema Sensibio H2O
Kebetulan abis beli botol stok gara2 diskon 30% :D

Yang baru aku beli ukuran paling besar nya 500ml




Gimana kinerjanya di aku?
Mata aku ini lumayan sensitif. Sejauh ini yang ga bikin aku perih saat bersihiin makeup di mata itu Loreal dan Bioderma ini. Tapi untuk makeup mata yang lebih berat disaat aku pake gliter ato eyeshadow yang shimmery Bioderma lebih unggul dalam mengangkat makeup dan jatohnya juga aku lebih irit kapas.

Satu mata pake 1 kapas bolak balik. Tapi karena tadi masih ada sisa2 shimmery nya aku pake 3 kapas untuk 2 mata.
Klaimnya setelah membersihkan makeup dengan Bioderma ini ga perlu cuci muka lagi karena semua kotoran muka udah terangkat. Tapi aku ga bisa kalo ga cuci muka. Rasanya gimana gituuu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar