waktu

Sabtu, 25 April 2015

#74 Sabtu Ceria

Iseng aja mau ngepost apa yang aku lakukan hari Sabtu ini
Dimulai dari bangun siang donk lalala.....
Terus siap2 buat nonton Avenger Age Of Ultron bareng sama Adek dan Mama.

Aku sengaja beli tiketnya dari jauh2 hari dengan booking Online
Sedikit cerita yah pas booking online ini kan aku pertama kali. Nah pas mau book dari web Blitz nya kok gagal molo. Aku ampe galau donk. Mikirnya "Yah udah capek2 isi 200rb masa ujung2nya ngantri juga kan ga seru nich"
Akhirnya aku chat sepupu aku yang udah sering book online tiket Blitz. Terus katanya pas book 2 angka depan dari No ID Kartu Blitz nya ga usah dimasukin. Jdeng.....mana tahu aku =.="
Abis di web nya ga dikasih tahu
Pokoknya pas udah berhasil beli tiket online seneng dah. Bubyeee antrian panjang hohoho....
Ga usah sengaja datang pagi2 buat antri. Datang tinggal print tiket. Hidup ini dibuat mudah jadi jangan pusing :D

Terus cerita film nya gimana?
Nonton sendiri aja yah biar seru :P
Tapi baguuuuus kok ga pake boong. Filmnya seru dari awal sampe akhir penuh dengan eksyen. Drama nya juga ada kok.
Tapi saran aku ga perlu nonton 3D karena efeknya ga berasa sama sekali sueeer dha.
Ini aku beli tiketnya 3D juga gara2 cuma beda goceng sama yang biasa. Tahu gitu beli yang biasa dhe, Lumayan gitu goceng kali 3 jadi 15rebuuu (otak pelitnya kumat)


Tak lupa selfi dulu sebelom cao

Foto abis print tiket

Pas mau selfi adek kena dikit :P


Ngemil dlo sebelum nonton
Ow ya aku kan sekarang berponi rata tapi kayaknya masih lom biasa sama poni baru ini.
Selama ini kan aku poni nya nyamping kanan jadi tanpa sadar aku suka nyampinggin poni aku sendiri ke kanan. Foto ini buktinya. Jatohnya malah aneh karena poni yang sekarang bagusnya rata lurus ke depan semua.

Semoga kalian juga menjalani weekend ini dengan ceria :)

See u in my next post xixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar