waktu

Jumat, 08 Mei 2015

#75 Acara Temu Kangen Sama Oma

Post pertama di bulan Mei
Mau rekap kejadian seminggu yang lalu mumpung masih segar dalam ingatan.

Btw aku mau curcol bentar ya. Kan aku instal app Blogger di HP. Aku pikir asyik nich bisa ngeblog di hp isi waktu luang gitu ceritanya di kantor. Tapi ternyata app Blogger di Android itu ga bisa up photo jadi ujung2 nya kalo aku mau up photo harus buka dari google chrome dulu blogger nya. Aku pikir yaudalah gpp lah aku tulis dulu terus baru up photo.
Nah masalahnya kalo aku mau up banyak photo dan mau jelasin satu-satu kan ribet ya bentar nulis dari app Blogger for Android bentar buka dari google chrome. Ujung-ujungnya nulis di kompi aja dha.
Itu app Blogger for Android jadi ga guna =.="

Oke back to topic utama di tulisan kali ini. Oma yang aku maksud ini bukanlah nenek kandung aku. Tetapi temen deket aku dari zaman Kuliah. Sebut saja namanya Mawar dari wong deso tapi nama beken nya adalah Oma.
Kenapa dipanggil Oma? Karena orangnya kayak oma2 wkwkwk.... Fisiknya muda tapi tingkah lakunya kayak oma2 gaool donk.
Hanya ada satu di dunia jadi limited editon :D 

Aku dah kenal sama Oma dari semester 1. Sampe semester akhirpun aku sering sekelas bareng sama Oma. Bisa dibilang salah satu alasan masa-masa kuliahku happy karena ada Oma ini ^^
Waktu lulus kita sempet kerja 1 kantor cuma belakangan aku resign dan ga lama Oma juga resign karena mau pulkam ke desa. Nah rencananya pertengahan tahun ini Oma mau ke Taiwan sekolah bahasa TvT
Sebelum ke Taiwan Oma ada beberapa kali ke Jakarta untuk urus visa ke Taiwan jadi aku sempet temu kangen sama Oma >.<

Karena Oma selama di Jakarta tinggal di tempat bibi nya di daerah deket Grogol maka pertemuan dengan Oma pun ga jauh2 ya dari CP ato TA. Kasihan kan Oma udah tua disuruh pergi jauh2 :P
Ketemunya hari Minggu tgl 2 Mei kemaren. Pas itu kan Jakarta diguyur hujan deras dari siang. Aku dah takut aja tuh kalo Grogol banjir gimana ya, untungnya ga :)

Ada kejadian lucu sekaligus nyebelin nich. Kan aku perginya bertiga sama Oma dan Cyntia (temen aku yang pernah aku post soal ultah nya di post yang lama). Karena rumah aku dan Cyntia ga gitu jauh jaraknya kita pergi bareng. Waktu kita jalan ke CP si Oma lagi di CL ga bisa keluar terjebak hujan deras. Nah aku dengan baek hatinya ini dah inisiatif buat jemput Oma di CL baru kita ke CP bareng. Kan kasihan masa Oma kehujanan. Aku dah chat Oma tuh waktu itu yang intinya aku mau jemput Oma terus kita jalan bareng ke CP.

Begitu kita dah deket CL, Cyntia dah chat Oma bilang kita dha mau sampe tapi ga ada respon. Kita telpon donk. Ga diangkat donk. Sampe CL masih ga ada kabar. Ampe aku nunggu di tempat drop off sementara Cyntia masuk CL buat cari Oma. Karena no nya ga bisa dihubungi akhirnya ampe kita ke pusat informasi donk buat pengumuman "Kepada Oma "...." ditunggu kedatangannya di pusat informasi segera"
Ada beberapa kali dipanggil kok orangnya ga nongol-nongol sementara aku masih nunggu dimobil karena kalo parkir mobil dulu pikir aku ribet, mau langsung jalan soalnya. Ampe mas2 tukang parkirnya tanya "masih lama mbak?"
Aku jawab aja "bentar yah mas, lagi nunggu orang. udah oma-oma jadi jalannya pelan"
Ga lama kemudian Cyntia balik ke mobil seorang diri dan bilang "salah mol, oma dah di CP" jdeeeeng zzzzz.....

Niat baek ku ternyata sia2, capcai dheee...

Sampe CP karena dah pada lapar kita langsung capcus ke manhattan fish market. Pesen 3 lemon tea sama apa gitu lupa. Yang pilihin Cyntia. Aku cuma bilang mau yang ada udangnya aja.

Ini penampakannya, ukurannya jumbo loh. Kita share bertiga dan kenyang :)

Cyntia chibi2

Action sebelum makanannya ludes

Ga lupa acara bernasis ria, aku sengaja bawa tongsis supaya fotonya enak.
Tapi tongsis aku kurang kokoh nich. Pengen beli lazypod deh jadinya supaya bisa lebih enak bernasis ria >.<



Abis selesai bernasis di manhattan fish market kita lanjut jalan-jalan bentar di CP. Tapi karena pengen duduk ngobrol-ngobrol kita cari tempat nongkrong.
Ceritanya udah kenyang tapi masih pengen ngemil jadi deh ke Pancious

Apa aja yang kita pesan?


Manggo apa yah namanya aku lupa, pokoknya kalo ke Nanny's dan Pancious selalu pesen minum ini karena bisa di sharing jadi jatohnya lebih hemat :D

Acara photo-photo kembali dimulai XD



Aku sengaja Cyntia dulu yang pesen, Cyntia abis aku baru pesen biar kita bisa lama-lama. Oma ga mau pesen karena "kenyang" katanya. Pasti diet dhe cih ga seru >.<







Pesananku sama seperti Cyntia cuma beda eskrim dan saos nya aja.

Sekalian mau pamer OOTD saat itu. Ceritanya pamer dress baru gitu :D


Aku suka foto ini karena aku kelihatan kecilan dikit wkwkwk...

Ow ya, aku lagi suka iseng sama app how-old.net
App yang kekinian itu loh.


Kayaknya app ini agak eror karena si Oma kenapa umurnya jadi yang paling muda ya O.o

Ga lupa pajang photo-photo narsis di hari itu


Please note ga pake edit-editan ya cuma digabung terus di frame. Aku suka deh ambil foto dari posisi deket teras rumah aku karena klo photo pake cahaya Matahari warnanya lebih hidup dan bagus :D
Dan dengan angle nya tepat maka hasil photo pun makin Oke. Di photo ini aku kelihatan lebih kurus, padahal aslinya mah bulet kayak photo-photo di atas Lol.

Practice make it perfect. Setelah bergelut dengan dunia narsis perselfian aku jadi tau aku tuh bagusnya photo gaya apa dan posisi apa Lol.


2 komentar: