waktu

Sabtu, 23 Mei 2015

#79 Makan di Zenbu "House of Mozaru"

Happy Weekend all.......
Paling seneng itu kalo weekend. Bisa bangun siang, bisa santai-santai, bisa jalan-jalan, ato bahkan sekedar tidur-tiduran di kasur :D

Sabtu ini aku jalan-jalan sama keluarga ke mall. Mau nyobain makan di Zenbu. Udah lama penasaran sich gara-gara banyak yang post makan di sini. Cuma baru kesampean nyicip sekarang :D
Dilihat dari web nya Zenbu buka beberapa cabang di Jakarta ada di PI, Muara Karang, dan Kokas, ada juga di Bandung dan Jambi. Untuk lihat lebih jelas bisa lihat di website nya http://www.zenbu.co.id/

Pajang foto selfi dulu pas lagi nunggu makanan :D

Karena cahaya ruangannya kuning aku edit lightingnya jadi lebih terang supaya ga gelap fotonya.

Berikut makanan yang dipesen:

Beef Tepan Yaki dengan saus Black Pepper 69K
Plus Nasi dan Sop Miso 20K
Ini pesanan mama. Di menu sich kelihatannya porsinya biasa aja. Waktu datang ternyata jumbo. Ini porsi untuk 1,5 orang makan. Banyak banget daging dan sayurnya.
Mama paling suka togenya karena enak dan segar, sop miso nya juga enak katanya. Cuma saus black pepper di daging beef nya terlalu asin menurut mama.

Menu kedua yang dateng Zenbu Udon dengan Shoyu Sauce 79K
Ada Ebi gorengnya di piring yang terpisah lupa ke foto >.<
Ini aku makan share sama adek supaya bisa nyicip menu yang laen. Pilihan sauce nya ada kari selaen yang shouyu. Rasanya enak. Mirip-mirip marugame Udon cuma sayangnya dia ga ada pilihan pork nya karena halal.

Nah yang ketiga ini pesenan papa. Chicken Yaki 39K
Model nasi goreng ayam gitu. Kata papa ku sich enak-enak aja cuma porsinya kecil alias kurang banyak hahah...

Menu ke empat ini aku share lagi sama adek. Dah lama ga makan sushi jadi pesen satu. Ini pesen berdasarkan rekomen waiter nya.
Dynamite Roll 85K. Rasanya? Enak tapi masih kalah sama Sushi Tei, Di Zenbu ini lumayan banyak pilihan sushi nya. Laen kali mau coba menu lainnya ^^

Nah yang terakhir ini Okonomiyaki Seafood 49K
Banyak banget yang post Okonomiyaki Zenbu jadi kayaknya recommend banget makanya aku pikir mesti wajib kudu cobain nich. Rasanya? Enak tapi yah biasa aja ga ampe enak banget. Tapi emang dia itu empuk banget beda sama Okonomiyaki lain yang pernah aku coba, dagingnya juga banyak.

Terkahir, tetep donk pajang foto selfie ^^v



Ow yah ngomong-ngomong soal selfie aku pernah ngomong kan aku tuh paling suka photo dengan cahaya matahari. Mau tau kenapa?
Teng teng teng....
Dengan kamera yang sama tapi hasilnya beda jauh wkwkwk....
Kalo photo pake cahaya matahari waranya lebih tajam dan cahayanya jatuhnya tuh pas pake buangeeet :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar