waktu

Sabtu, 16 Mei 2015

#76 Happy Graduation Sist


Oke. Ini ketiga kalinya ngetik di post ini. Tadi udah 2 kali ngetik pake aplikasi Blogger for android. Udah selesai cuap-cuap nya pas mau save tiba-tiba ke clossing sendiri. Dan zonk lenyap semua kata-kata mutiara yang ngetiknya penuh dengan perasaan dan penghayatan mendalam =.="
Arrrggggh padahal posisi ngetiknya enak banget sambil tiduran di kasur. Ujung-ujungnya emang harus bangkit jalan keluar ngetik cantik di depan kompi ckckck....

Sebelum ingatan mulai pudar aku mau share acara wisuda adek ku tanggal 9 Mei 2015 kemaren. Sidangnya sendiri sich udah dari akhir taon kemaren tapi sidangnya baru Mei ini. Untuk acara wisuda kali ini emang sengaja ga makeup di salon atopun pake jasa mua karena kita foto studio keluarganya udah bulan April kemaren. Jadi rencananya yang makeupin si adek ya aku sendiri. Tapi sayang nya rencana tinggallah rencana. Sekeleurga pas hari H bangun kesiangan jadi ga sempet dhe makeupin adek. Untuk menghemat waktu adek makeup sendiri seadanya di mobil. Lah aku? Ya jadi supir gimana makeupin orang. Dandan sendiri aja ga keburu. Untungnya sampe di JCC tepat waktu.

Begitu sampe adek aku langsung ngacir ke tempat temennya foto-foto sebelom masuk ke hall. Aku ngacir dulu ke toilet buat dandan singkat.

Selesai acara foto-foto dulu donk


Adek ku sekolahnya pinter rajin ga kayak cici nya. Jadi lulus dengan nilai bagus sampe Cumlaude donk >.<
So proud of you sist!


Ow ya kalo yang pernah ke JCC pas lagi wisuda gitu pasti pernah kan ngelihat di depan gedung banyak photografer gitu. Jadi turun dari mobil kita berasa artis tanpa diminita difoto-foto gitu padahal kita dah bilang ga mau dan dah jal;an cepat gitu. 
Waktu difoto sich aku dah bilang ga usah makasih sambil jalan. Eh tetep aja dijepret-jepret.
Nah pas selesai acara mau pulang photographernya nyamperin sambil bawa hasil jepretannya. Aku mah ga nanggepin soalnya dulu pas zaman aku wisuda juga gitu dan kita ga beli hasil fotonya.
Eh ga disangkanya papa aku mau beli. Aku ampe kaget, ga tau nya gara-gara hasil foto yang bagian papa ku bagus Lol.
Enam lembar foto ini awalnya dihargain 100rb ditawar 50rb deal nya. Ukurannya sekitar 6 atu 7R gitu.

Hasil potret dadakan nya:

Adek ku sengaja nutupin muka pake hp karena ga mau difoto. Berasa artis dikejar paparzi dhe.
Sementara aku kucel abis lom dandan =..=


Foto mama ku disini biasa aja. Tapi papa ku wah "Gangster abis" dah wkwkwk....
Pas photo studio matanya ga mau lihat kamera. Giliran di photo gini malah matanya lihat kamera, aduh papa =.=

Kalo tau emang mau difoto gini kan enakan dari awal. Nanti aku bilang "Mas fotonya nanti siang aja aku dandan dulu terus kita gaya foto sekeluarga aja"

Last pas minggu ke dau Bulan Mei kan Mother Day. Walau telat tapi aku mau nulis Happy Mother especially for my Mom

Banyak yang bilang aku tuh mirip banget sama mama, udah kayak refleksi mama pas masih muda.
What do you think?

-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar