waktu

Jumat, 22 Mei 2015

#78 Review Mac Lipstick #Ruby Woo dan #Russian Red



Aku baru nyadar belom pernah review lipstick ini di Blog. Padahal punyanya dah lumayan lama dan ini salah satu lipstick merah favorit aku. Kalo kamu yang baca blog aku mungkin bosen yah soalnya lipstick yang aku bahas merah lagi merah lagi haha.....
Abis aku suka banget sama lipstick apalagi warna merah >.<
Aku sekarang cuma punya lipstick beberapa warna merah, sedikit warna pink, 1 biji warna ungu, 1 biji warna nude yang biasanya aku pake untuk buat gradient lips.

Lipstick Mac pertama yang aku beli itu Ruby Woo. Awalnya ngincer Russian Red. Tapi pas ke store Mac di GI stocknya kosong T...T 
Jadilah daripada pulang dengan tangan hampa aku beli Ruby Woo. Warna merah Roby Woo juga cantik cuma pas aku baca beberapa reviewnya banyak yang bilang buat bikin bibir kering jadi aku awalnya lebih prefer Russian Red yang kalo aku baca reviewnya lebih nyaman dibibir karena lebih creamy teksturnya.

Ow ya aku sekarang ini jarang loh beli lipstick. Udah tobat lebih tepatnya. Beauty makeup yang paling aku sering beli itu lipstick tapi yang paling jarang sampe hit pan atau bahkan sampai saat ini blom ada :(
Karena aku tuh cepat tergiur sama kata-kata diskon. Selalu aja ada bisikan setannya "Kapan lagi???'
Nah masalahnya kebanyakan lipstick yang aku beli itu aku ga baca-baca dulu reviewnya dengan seksama atau bahkan ga coba dulu testernya karena dah keburu ilfeel lihat bentuk testernya ga jelas, kalo ga cuma oles di tangan. Baru berapa kali pake ternyata teksturnya ga enak, bikin kering walau dah pake lipbalm, mengumpal, warnanya ga secantik di tube, dll
Ampe lipstick aku tuh numpuk banyak, bukan merk branded sich masih sekelas Maybelline atau Revlon. Cuma kalo aku hitung-hitung dibanding aku beli banyak tapi aku kecewa mending aku beli sedikit tapi aku puas dan suka. Itu salah satu sebabnya aku sekarang jarang belanja makeup kecuali aku butuh dan aku dah ngincer setelah lihat reviewnya sana sini :D

Nah balik ke cerita lipstick Mac ini. Setelah aku pake Ruby Woo emang sich teksturnya agak seret, jadi kalo mau pake bibir harus dikasih lipbalm dulu biar lembab dan enak. Warna merahnya cantik. Jadi andalan banget kalo lagi mau tampil "wah"


Sedangkan Russian Red nya aku beli selang 2 atau 3 bulan setelah beli Ruby Woo. Lucunya saat aku beli Russian Red di store Mac GI stock Ruby Woo nya lagi kosong. Berarti emang bener aku dlu beli Ruby Woo supaya ga tangan kosong ^^

Berikut swatch Ruby Woo dan Russian Red


Kebetulan hari ini aku lagi pake Russian Red di kantor



Warna merahnya cantik dah masih oke untuk dandan semi minimalis.


Habis makan siang warnanya memudar jadi pink kemerahan cantik, ga langsung blas ilang, Salah satu lipstick yang long lasting

Final Review Lipstick Mac :
+ Pilihan warnanya ada banyak, testernya juga lumayan komplit di store resmi
+ Long lasting
+ Kemasannya elegan, sleek, ringan, ga ringkih
+ Menurut aku harganya masih reasonable dengan kualitasnya atau dibanding high brand lain
- Storenya masih terbatas di Indo dan ga semua warna masuk Indo

-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar