waktu

Minggu, 17 Mei 2015

#77 Yogurt Kekinian

Happy weekend all....
Padahal setengah jam lagi dha kembali hri Senen. Back to reality T.T

Eh ada yang ngerasa ga alur blog aku tuh mulai bergeser? Dari yang dulu bahasnya makeup molo sekarang jadi ngalor ngidul.
Bukannya aku ga cinta lagi sama makeup tapi aku udah mulai jarang coba cobi. Belinya yah itu2 aja yang perlu2 aja. Dan rasanya aku mau nya post klo makeup itu review produk yang bener2 aku sukaaaaaaa aja. Kalo biasa2 gitu ma to the les hehe...

Jadi kalo kamu bocen baca blog aku tinggal close and case closed :D

Sekarang ini lagi in kan ya sesuatu yang kekinian. Dari barang2 lucu kekinian ampe makanan yang kekinian. Kalo sekarang aku mau cerita yogurt kekinian dari Sour Sally.

Belakangan ini kalo di insta dan path kan lagi pada rajin ngepost yogurt black sakura dari Sour Sally. Nah waktu pertama kali lihat fotonya aku tuh ngerasa jijik gimana gitu. Abis warnanya hitam pekat banget. Aneh laah.....

Seinget aku snack macem yogurt itu mulai beken pas zaman aku kuliah sekitar 4-5 taon lalu. Waktu itu banyak banget dha brand2 baru yang jualan yogurt mdel begini dengan berbagai rasa, toping, ampe kita bisa kreasi sendiri. Bukan yang modelnya topingnya diambilin sama waiter nya tapi kita ambil sendr terserah sebanyak apa kita ambil karena dia sistemnya diitung beratnya jadi makin banyak yang kita ambil jadi makin mahal.
Nah kalo ga salah Sour Sally ini salah satu pelopor masuknya yogurt model begini ke Indo. Ampe ada model cafe nya gitu dlu tapi sayang dha tutup karena makin lama makin sepi.

Tapi ternyata owner nya kreatif, di saat banyak banget makanan kekinian yang muncul Sour Sally bisa kembali eksis. Yah gara2 Black Sakura ini. Jadi ceritanya biar sedikit gaul aku mau coba apa sich bedanya si item2 ini haha....
 
Dan ternyataa......

Pajang foto dulu ya biar eksis dan ga disangka boong :P




Jadi untuk pilihan wadahnya ada 2 pilihan. Yang aku pesen ini wadahnya kayak di wafel kering gitu ato mirip2 crepes kaku. Kayak crepes tapi ini versi keras n garingnya. Ada banyak pilihan warna tapi sisa warna pink dan ijo aja. Nah model yang aku beli ini dapet 2 pilihan toping. Kalo yang satu lagi itu di wadah plastik gelas dan ukurannya lebih gede, topingnya juga lebih banyak. Beda harganya jg cuma 8rb. Yang di gelas 55rb, yang di wafel 47rb.

Soal rasanya gimana?
Yak kayak makan yogurt aja biasa. Aku ga pernah makan sakura ya jadi ga tau rasa sakura gimana hmm.....
Tapi menurut ku lebih enak dari pada yang plain.
Punya aku ini ada rasa asam strawberi nya tapi itu karena topingnya aku pake sauce red devil.
Worthed ga sich dengan harga segitu? Ya buat coba sekali2 oke lah. Aku lihat toping buah di Sour Sally juga seger2. Tapi klo buat tiap minggu aku mah ga gitu tertarik. Cuma sekedar oh udah pernah coba kok :D

-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar