waktu

Jumat, 09 November 2012

#2 Make Over

Oke ini pos aku yang ke-2 setelah kira-kira seminggu ga sempet ngecek blog sendiri karena sibuk sama tugas kuliah dan masih bingung mau ngedit blog sendiri gimana.
Kalau liat blog-blog orang lain keren-keren gitu jadi ngiri pengen kayak gitu juga tapi berhubung aku gaptek jadi masih ga ngerti dhe hahaha... Nanti aku mau coba download java apa gitu kata temen aku bisa buat hias blog sich.

Nah masuk ke topik utama bahasan kali ini. Yang di make over itu aku sendiri hahaha... Pas tanggal 8 November kemaren ada Kampus Night terus aku pergi sama temen aku. Nah aku mencoba make over muka aku sendiri. Aku juga ada dandanin temen aku sich sayang lupa foto beforenya dia T.T

Berikut foto before make over:

Foto pake kamera bb sorry for low quality tapi keliatan banget sipit matanyanya dan kantong matanya TvT

Nah ini foto setelah selesai make overnya:

Produk yang aku gunakan waktu make over ini
Face:
-Revlon Photo Ready Concealer #Light Pale 002
-The Faceshop Oil Free BB Cream *akan ak bahan lebih lengkap di pos ak selanjutnya tentang review produk ini
-Etude Nymph Aura Volumer
-Etude Lovely Cookie Blusher #02
-The Faceshop Face it Radiance Loose Powder #NB 23

Eye:
-NYX Eyeshadow Base #ESB02
-Sleek Palette Eyeshadow #Bad Girl
-Pixy Colors of Delight Perfect Eyeliner Black
-LOreal Double Extention Waterproof
-Fake Eyelash
-The Faceshop Face it All About Gel Eyeliner #03
-LT Pro Eye Glitter Gel

Lips:
-Nivea Lip Balm Soft Rose
-Maybelline Clear Smooth Minerals Concelaer
-Maybelline Color Sensational #Coral Pink Cb41
-The Facehshop Color Full Lip Palette #01
-Etude 55 Kissful Tint Chou #Pink Chou 02
-Etude Lipgloss (lupa seri yang mana karena dha lama tulisan di botolnya dha pudar tinggal tulisan koreanya dan ga bisa baca u.u)

Sisanya foto-foto narsis aku sama temen ak difoto pake kamera SLR adeknya temen aku jadi hasilnya bagus :D






Sekian dulu yah pos kali ini >.<

4 komentar:

  1. nice make over ! :D
    Mau follow tapi gimana ya? ga ada tulisan utk follow nya
    Mampir ke blog aku ya :3 masi newbie nih..
    missbunnybeauty.blogspot.com ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanx Miss Bunny :D
      Maaf baru bales ga tau ada comment
      Masih newbie juga kok aku ^^
      Waktu itu lom bisa edit2 blog sekarang dah mendingan dikit
      Dah ada follownya skrg :D
      Sesama newbie sama2 belajar yah
      hehehe >.<

      Hapus
  2. Balasan
    1. Thanx Miss Rhea
      I love to read your blog
      Dapat banyak inspirasi dari post2 nya ^^

      Hapus