waktu

Kamis, 15 November 2012

#4 Review Sleek Make Up-Bad Girl

Kali ini aku mau review salah satu palette eyeshadow aku dari Sleek Make Up seri Bad Girl. Rasanya untuk para make up junkies dah tau soal merek ini. Dan reviewnya jg dah ada banyak banget di google. Ak sering lihat review produk ini jadi tertarik tapi bingung mau beli dimana soalnya ga available di Indo :(
Terus waktu korek-korek di google ketemu dhe satu web yang jual dan kebetulan banget lagi ready barangnya hohoho....
Harganya lumayan lah 160rb ga termaksud ongkir dapat 12 warna yang bagus-bagus >.< Seri Bad Girl ini cocok banget buat smokey eyes. Nah langsung ja kita liat wujudnya kayak gimana. Berikut kotaknya:


Bagian dalamnya:
Punya ku baru 2x pake dha cemong T.T dan warna Gulliblenya agak pecah. Aku emang pernah denger ada blogger yang bilang palette ini rapuh jadi mesti super hati-hati banget.
Di dalamnya ada plastik pembatas dengan kacanya yg tertulis nama-nama eyeshadownya.
Dari kiri atas-kanan bawah ada Innonce,Gullible, Blade, Gunmental, Underground, Noir, Intoxicated, Envy, Obnoxious, Abyss, Twilight, Rebel.
Di dalamnya juga dapat kuas aplikatornya yang lumayan usefull tapi ga buat blend warna kurang kepake

Sekarang swatch di tangan without flash:
Ak ga pake eyeshadow base di sini, warna Innonce dan Gulliblenya kurang keliatan jelas karena pada dasarnya warnanya emang mirip warna kulit

Swatch di tangan with flash:
Warna Innonce dan Gulliblenya malah jadi ga keliahatan :( dan warna Blade jadi kayak pudar gitu. Tapi warna yang lain jadi kelihatan lebih jelas.
Warna Gullible biasa aku jadiin warna basenya sementara Innoncenya biasa aku aplikasiin di bagian ujung dalam mata.
Aku pake eyeshadow selalu pake eyeshadow base dulu supaya warna lebih keluar dan tahan lama.

Plusnya:
+ Harganya oke ga mahal kayak palette yang lain
+ Warnaya cocok banget buat smokey eyes (kalo mau look natural ini diskip ja)
+ Shimery rata-rata warnanya (buat yang ga suka shimery ga disarankan)
+ Tahan lama ak pake seharian warnaya masih nempel rapi
+ Dapat kuas yang lumayan bagus
+ Ukurannya kecil bisa masuk tas make up

Minusnya:
- Tempatnya rapuh dan mudah kotor jadi kalo bawa keluar mesti super hati-hati
- Ga dapet kuas buat blend juga *ngarep

Result:
Overall aku suka banget sama palette eyeshadow ini. Tapi untuk repurchase aku belum tau. Mau coba seri Sleek Make Up yang lain dulu. Lagi pula aku juga ga tau kapan palette eyeshadow ini bakal ak habis pake :D

See u in my next post >O<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar