waktu

Kamis, 15 November 2012

#5 Why I Make My Own Blog?

Aku baru nyadar dari post pertama aku di blog langsung main hajar review produk make up ja ga ada perkenalan bla-bla sama sekalinya =.="
Waktu pertama kali buat blog agak nafsu sich jadi maaf yah :D

Nah sesuai dengan judul post kali ini "Why I make my own blog?"
Aku dari awal emang centil-centil gitu. Pas SMP pake pelempab muka Hazeline dan masih bedak baby gitu. Pas SMA mulai deh kenal bedak padat, lipstik, eyeshadow gitu. Tapi masih gaptek makenya hahaha....
Nah pas kuliah ini lagi booming Korea gitu jadi lebih melek lagi soal kosmetik apalagi merk-merk kosmetik Korea juga mulai masuk Indo seperti The Faceshop, Etude, Tony Moly, dll.

Tapi harganya mahal bukan main u.u buat anak kuliah yang uang jajanya pas-pasan sulit terjangkau. Jadi kalau beli juga suka mikir beribu-ribu kali. Nah untungnya online shop mulai bertaburan *my savior* jadi hargnya jadi lebih terjangkau. Di online shop harganya lebih murah 40-60% dari harga normal counternya. Tapi beli di online shop juga mesti hati-hati yang karena aku liat ada beberapa blogger yang dapatnya barang palsu *say no to barang palsu* dan nunggu Pre Ordernya (PO) emang cukup lama bisa 3-4minggu
Ow yah sekarang ak buka onlines shop sendiri loh. Kecil-kecilan sich di fb http://www.facebook.com/ella.debora *promosi

Nah beberapa bulan ini aku baru ngeh ada blog tentang kecantikan gitu. Maklum gaptek punya kompi dan inet di rumah cuma buat kerjain tugas dan buka fb palingan. Terus aku jadi suka liat blog-blog orang khususnya yang bahas soal skin care, make up gitu.
Eh lama-lama jadi ikut tergerak buat bikin blog sendiri.
Yah tapi karena aku gaptek proses bikin blog ini juga lama banget TvT
Niat Oktober dah launching eh November baru bisa. Backgroudnya pun masih polos.
Cari-cari cara di google buat hias blog juga bingung.
Pasang jam di blog ja mau 2 jam *omg

Jadi maaf kalau blog aku ga variatif dibandingkan punya orang lain. Masih mencari cara untuk menghiasnya.

Di blog ini selain bahas soal produk make up aku mungkin juga akan buat toturial make up gaya aku sendiri *entah kapan* dan hal-hal disekitar aku yang pengen ak bagiin ke orang-orang ^.^

I'm still newbie and learning sorry if I made mistake :D

2 komentar:

  1. nice review sis...
    salam kenal sebelumnya..
    aku masukin namamu di blogku...
    check it sis
    http://lina88makeup.blogspot.com/2012/11/liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanx buat comment nya sis ^^
      Maaf baru bales ga nyadar ada comment :(
      Bakal ak post secepetnya Liebster awardnya :D

      Hapus