waktu

Jumat, 22 Maret 2013

#44 Inside My Bag

Post ini aku buat iseng aja karena liat post beberapa beauty blogger lokal yang buat post seperti ini

 Ini tas yang aku pake tiap hari sekarang ini:
Terhitung tas baru, hadiah ultah dari temen >.<
Moga-moga awet dah ini tas, soalnya tas aku rata-rata ga awet
Tasnya gede dah terlihat penuh yah

Intip isinya:
Ga penuh-penuh amat yah padahal isinya

Dikeluarin semua isinya:
Searah jarum jam:
- Payung, wajib donk yah benda 1 ini
- Cairan Softlnes buat jaga-jaga kalo softles kering soalnya di kantor kena AC terus 
- Fresh Foot Mint
- Hand Sanitizer
- Dompet ungu isi flashdisk dan modem
- Dompet pink isi p3k kayak panadol, obat flu, obat sakit perut, handsaplast
- Makeup pouch pink 
- Kotak pensil isi standartlah yah
- Note buat nulis apa gitu yang penting
- Dompet Hello Kitty ini dah setaon bersama g, dah dekil cuma sayang gantinya T.T
- Charge BB, kalo ga bawa ini BB bakal mati dhe soalnya batrenya dah bocor soalnya
- Tisu, yang ini ga perlu ditanya lah yah benda wajib bawa

Cerita dikit sama isi dalam tas yah ^^

Fresh Foot Mint
Merk The Faceshoop gunanya buat disemprotin ke kaki biar ga bau dan menyegarkan kaki yang seharian dipakein sepatu
Abis semprot-semprot enak dhe kaki rasanya :D

Cairan Softlens:
Sengaja beli ukuran mini buat dibawa kemana-mana, kalo big size nya taruh di rumah
Aku ga pernah perhatiin merk kalo untuk ini soalnya buat aku semua sama aja
Kalo softlens nya baru aku pilih minimal kadar airnya 50% kalo ga mata aku cepet kering dan ga enak :(

Hand Sanitizer:
Paling suka merk Eskulin karena bentuknya lucu, girly, dan baunya wangi ga kayak merk lain

Hand Cream:
Sekarang aku pake The Body Shop yang Wild Rose
Aroma mawarnya enak dhe ada SPF 15 nya lagi
Yang aku bawa ukuran 30ml nya kalo 100ml nya di rumah

My Makeup Pouch:
Ini aku pake dah mau 2 taon x yah dah lama dan warnanya kusam gitu tapi masih awet :D
Ga berniat ganti kalo lom rusak 
Di samping ada kaitan gitu aku taruh jepit rambut aku jadi praktis pas mau ambil jepit rambut 

Intip isinya:

Taraaa....
Bagian atas itu buat bibir semuar dari lip balm, lipstick, lipgloss, dan lip tint, isinya suka beda-beda tergantung aku lagi pengen pake lipstick aku yang mana dan pengen bawa yang mana
Blush on aku cuma bawa 1
Opera Face powder aku yang aku cinta banget juga pasti selalu aku bawa >O<
Lip Palette HG aku dari The Faceshop tak pernah ketinggalan
Oil paper sekarang lagi pake yang Clean&Clear kadang aku juga pake yang Acnes tergantung mana yang lagi promo hahaha... Tapi pasti aku belinya di antara 2 merk itu soalnya ukurannya tebel pakenya jadi awet cukup 1 lembar buat aku 
Sisir, yang ini ga usah di tanya lah yah
Produk mata eyeliner dan eyebrow, isinya juga berubah-berubah tergantung mood mau pake eyeliner apa tapi eyebrownya sekarang aku pake unbranded beli di toko kosmetik pengen ngabisin soalnya 

Sekian dulu yah post aku
Akan kembali secepatnya :>
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar