waktu

Jumat, 01 Maret 2013

#42 My Birthday

Welcome March....
1st March is my birthday yeaaah ^.^
Mana nich ucapan selamatnya #minta secara paksa
Now I turn to 20 something, yang jelas masih muda kok masih sering dikira 17 :P #minta digeplak 

Beberapa bulan kemaren itu bulan paling buat aku stress yang berimbas pada menangisnya dompet dan atm aku u.u
Kalo lagi stress emang suka menghibur diri dengan shopping tapi karena kemaren stressnya luuaaar biasa jadi yah shoppingnya banyak yang khilaf gitu dhe :(
Well yang dah berlalu biarkan lah berlalu, jadi pengalaman aja supaya ga terulang kembali
People will changes even their heart :(

Kok jadi melankolis gini yah O.o
Ow yah di post sebelumnya aku pernah cerita kalo aku lagi nunggu PO CS 88 original aku datang
Dan the babies datang pas banget di ultah aku, yap hari ini!
Jadi berasa hadiah ultah dari diri sendiri wkwkwk...

Sedikit cerita yah gimana babies ini bisa jatuh ke tangan momy barunya (kayak baru lahiran aja hahaha)
Jadi aku tuh dah naksir sama babies ini sejak liat dia sering wara wiri di toturial beauty guru youtube
Banyak yang pake babies ini, penasaran merk apa sich CS itu sebenernya? Keluaran mana?
Langsung browsing di mba google (cann't live without u Lol, sumber segala informasi)
Dari situ baru dhe kenal brand-brand macam CS, BH, MUA, dll
Pengen beli babies ini tapi waktu itu bingung beli PO sama siapa yah?
Ada juga sich yang jual readynya, tapi baca di kaskus banyak barang KW nya, duh punya pengalaman ga enak sama makeup KW dan brush KW lom lama ini jadi maju mundur molo tiap x mau beli
Beli dari websitenya langsung bisa tapi bayar shippingnya mahal dan takutnya barangnya ga sampe ke tangan juga, lintas benua kan masalahnya. Dah gitu aku ini gaptek kaga ngerti bayar kalo via ini itu cuma bisa lewat atm, setoran tunai, n e-banking doank
Pokoknya banyak banget dhe halangan sebelum ini babies sampe ke tangan aku

Sampe akhirnya ketemu sama TwentySeven OS terpecaya dhe :)
Kemaren aku beli Sleek sama dia barangnya sampe dengan selamat, yang babies kali ini pun juga gitu
Bungkusan warpnya tebel dah berlapis-lapis :D
Ow yah waktu mutusin mau beli seri yang mana juga bingung, dilema antara yang original ato shimmer
Setelah mikir-mikir akhirnya beli yang original walaupun aku lebih suka yang shimmer gitu tapi kan aku dah banyak eyeshadow yang shimmer gitu apa lagi yang di seri original ini juga ada yang shimmer 

Kemaren sempet bilang mau review yah?
Hmm setelah aku pikir-pikir kayaknya ga perlu lah yah soalnya dah banyak banget blogger yang review baik luar maupun lokal
Apalagi kualitas kamera aku so so gitu nangkep warna kurang bagus
Tapi aku janji mau coba-coba create look dengan babies baru ini

Berikut babies yang baru sampe rumah:





See u soon in next post
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar