waktu

Minggu, 30 Agustus 2015

#93 Llaolao

Belakangan ini Llaolao ini lagi happening banget.
Aku pun jadi penasaran donk. Bedanya apa sich sama yogurt lainnya?
Untuk cari lokasinya ternyata agak susah karena dibagian pojok banget.
Lokasi di Mall Central Park Lt. LG deket dengan Panorama Tour.

Pesanan ku:
Sanum Rp 58.000
Dapat 2 cruncy, 3 toping buah, 1 sauce
Rasanya? Oke ini yogurt terasam yang pernah aku makan. Lebih asan daripada sour sally. Ampe kaget aku. Aku kurang suka pilihan toping buahnya lebih dikit dan strawberri nya tadi asam ga ada manis-manisnya sama sekali tapi memang untuk pilihan cruncy dan sauce nya cukup variatif.

Kalo aku sich tetep lebih suka Sour Sally yak.
Ow yak ga lama abis makan ini pencernaan aku jadi lancar banget loh...

-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar