waktu

Minggu, 30 Agustus 2015

#94 Cake a Boo

Oke post ketiga malam ini.
Mungkin juga post terakhir di bulan Agustus ini soalnya abis ini aku mau sibuk siap-siap buat ujian. Doakan aku yak ^^

Ke Dessert Resto ini sebenernya ga direncanakan dan ga sengaja cuma pas lagi ke PIK dan pengen makan dessert aja jadi ke sini 

Mulai dari foto suasana resto nya dulu yak
Dekorasinya sangat colorfull. Cocok banget dah untuk acara ultah anak-anak :D

Dibelakang itu dapurnya. Kalo aku suka sama meja dan kursinya yang lebar. Biasanya kan Dessert Resto itu mejanya sempit-sempit supaya bisa muat banyak pelanggan tapi yang ini ga.

Aaaah ada banyak pilihan cake. Maaf aku fotonya ga di zoom jadi ga kelihatan cakenya >.<

Menu nya.

Pesanan aku:
The Merry Berry Rp 35.000
Strawberry bangeeet. Manis dan ga terlalu asam. Segeeeeer.

Rapunzel Rp 35.000

Rasa rasberry dan ada sedikit green tea nya.
Aku suka kulit luar cakenya kayak mochi lengket-lengke macam jeli gitu. Untuk cakenya sendiri oke lah yak. Tapi ga ampe wah banget. Next Time kalo ke sini aku mau coba Chocolate Bomb nya kayaknya enak :)

-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar