waktu

Sabtu, 09 Februari 2013

#37 Join diaryofaproductjunkie giveway


Menjelang xin cia ada giveway menarik dari Ce Phanie cek disini caranya sangat mudah dan simple, ga harus punya blog >.<
Tapi ini bukan dalam rangka xin cia loh yah, melainkan karena bulan Febuary ini adalah ultah nya Ce Phanie :D
Lahir di bulan penuh cinta dan orangnya pun juga kelihatan penuh cinta loh
Aku suka sama post-post Ce Phanie yang simple, jujur, dan suka bahas soal ingredients dalam kosmetik dengan lebih detail dibandingkan blogger-blogger lain (ini bukan menjilat yah tapi murni menurut aku dan aku juga menyertakan link post aku ini ke form giveway nya Ce Phanie, kalo dibaca sama Ce Phanie yah syukur ga dibaca juga gpp ^^)
Banyak sich blogger-blogger Indo yang aku suka, next time bakal aku bahas di post yang lebih khusus dhe :)

Ow yah ini malah imlek yah
Xin Nian Kuai Le
Shen Ti Jian Gang
Wan Shi Ru Yi
Cai Yuan Guang Jin
Nian Nian You Yu
Zhao Cai Jin Bao
He Jia Ping An
Shi Shi Shun Li
Gong Xi Da Jia Fat Da Cai

-LD-

2 komentar:

  1. good luck :) ada 3 pemenang keliatannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanx Zy
      Iy ada 3 pemenang, ikutan juga biar makin seru >.<

      Hapus