waktu

Senin, 18 Februari 2013

#39 Review Za Pure Shine Lips #RD1 Rouge Indulge dan Max Factor Elixir Lipstick #715 Ruby Tuesday

Sebenernya banyak banget barang baru yang mau aku review
Yah tapi karena keterbatasan waktu dan tenaga jadi 2 lipstick fav aku saat ini dulu dhe yah
Aku bukan membandingkan kualitas 2 lisptick ini yah karena beda merk dan warna nya pun beda, yang satu nude shimmery dan satu lagi bold mate
Jadi reviewnya pun satu-satu yah
Ow yah untuk review lisptick max factor ini aku ngutang post sama April, masih ngutang bb stick Maybelline tapi nanti yah menyusul :D

Pertama aku bahas soal Za lipstick ini dulu yah
Aku beli lipstick ini bulan Desember kemaren saat za di watson CL lagi promo diskon 40%
Awalnya aku tertarik sama TWC nya Za karena banyak blogger Asia (Indo, Malay, SG) yang bilang TWC nya bagus
Pas lagi liat-liat TWC nya BA nya nawarin lipstick nya juga katanya sekalian karena itu juga hari terakhir diskon 40% nya
Lumayan kan dari harga 90rban jadi 50rban, lipstick ini harga normalnya menurut aku agak kemahalan yah, tambah dikit lagi mending beli merk Loreal yang case nya lebih elegan (pendapat pribadi aja yah, karena aku sendiri belum pernah coba lipstick Loreal abis sayang beli lisptick di atas 100rb sementara lisptick aku masih banyak yang lom ke sentuh)

Nah aku pilih warna nude untuk lipstick Za ini karena aku lom punya lipstick warna nude yang long lasting. Kata BA nya sich lipstick Za ini awet seharian (yah namanya orang jualan pasti bagus-bagusin barang jualannya yah)
Dan ternyata BA nya ga boong lisptick ini long lasting dibibir aku, ga bikin bibir aku kering lagi :D
Tapi tetep yah kalo yang bibirnya sensitif dan kering sebaiknya pake pelembab bibir dulu sebelumnya
Biasa aku touch up lipstick bisa 2-3x pake lipstick ini cuma 1x abis makan siang, kalo cuma dibawa ngemil warnanya masih ada ^^ 

Intip dulu dari mulai box nya yah:
 tampak depan ada keterangan lipstick ini mengandung natural moisturizer dan vitamin E dengan berat 3g

Bagian samping:
Ada keterangan distributed by dan ingredientsnya

Bagian samping:

Bagian atas:
 
Keterangan shade nya

Dibuka dari box nya:
Aku suka bentuk lipsticknya keliatan minimalis gitu, lebih ramping dibanding sama lipstick aku brand lain seperti Maybelline, Revlon, Etude,dll

 Bagian bawahnya:
Ada keterangan shade nya

Dibuka tutupnya:
Difoto ga keliatan ada shimmerynya yah

Swatch di tangan:
Shimmerynya cantik kalo menurut aku ga lebay :D

Test dibibir mulai dari bare lips:
Sorry for ugly pic =.=

Swatch dibibir:
Arrgh..pas mau edit kasih watermark tulisan blog baru nyadar fotonya blur =.=
Ini cuma sekali oles loh, hasilnya di bibir agak glossy

Overall pruduk ini menurut aku:
+ Long last
+ Pigment
+ Ukurannya pas banget di bibir aku jadi makenya gampang bisa sampai ke sudut bibir
+ Warna nude yang udah lama aku cari-cari ^.^
+ Ada 10 varian shade
- Agak mahal yah kalo menurut aku untuk harga normal

Recomended: Yap, seri lipstick ini ada 10 varian warna kalo ga salah
Repurchased: Kalo lagi diskon sekalian pengen coba warna lain sama nyetok warna nude ini karena kayaknya bakal cepet abis sama aku :)

Sekarnag review lipstick Max Factor
Sebenernya aku mau beli bronzernya Max Factor, tapi abis melulu stocknya ga datang-datang. Dari akhir Des-Feb masih kosong aja T.T (kalo stock bronzer nya dah masuk counter infoin yah :D)
Padahal dah penasaran bangeeet karena banyak yang bilang bagus dan harganya sangat afordable
Nah karena ga dapat bronzer nya aku liat-liat lipstick nya
Ada salah satu blogger lokal (lupa yang mana maaf) bilang kualitas lisptick exilir Max Factor ini sangat long lasting dan bagus banget
Penasaran donk aku, warnanya aku pilih yang merah #715 Ruby Tuesday 
Sebelum beli lipstick Max Factor ini aku abis beli lisptock Maybelline yang merah juga tapi jenis merah nya beda
Trend tahun ini katanya didominasi merah jadi aku piki gpp lah punya beberapa lipstick merah (mumpung lagi pede pake lipstick merah :P)

Nah lipstick Max Factor yang ini ada 15 varian warna
 Pic aku ambil dari om google yah

Kemasannya:
Didominasi warna emas dengan logo Max Factor
Keliahatan kayak lipstick emak-emak sich tapi buat aku ga jadi masalah yang penting kan warnanya dibibir gimana

Bagian samping:
Ada keterangan manufactured by dan expired date nya

Bagian bawah:
Kode no dan nama shade nya

Dibuka tutupnya:
Kalo dilihat warna merahnya kayak gelap banget tapi aslinya ga gitu kok

Swatch di tangan:
Ini aku oles sekali aja
Kalo oles sekali jatuhnya emang agak pink gitu
Tapi warnanya buildable bisa dibuat jadi merah menyala loh

Swatch dibibir mulai dari bare lips:
Sorry again for ugly pic

Ini sekali oles aja dibibir, jatohnya ke pink tua
Kalo mau warna merah yang menantang oles 2-3x

Sejauh ini lipstick Max Factor ini yang paling awet dibibir aku dibandingkan lipstick aku yang laen
Aku pake dari pagi-sore warnanya masih ada loh cuma memudar aja jadi pink kalo dibawa makan

Overall lisptick ini menurut aku:
+ Super long lasting
+ Pigment 
+ Harganya masih ok yah 75rb ga murah tapi juga ga mahal
+ Ada 15 varian shade
- Agak sedikit buat bibir kering jadi akalin pake lipbalm terlebih dahulu
- Apply secara langsung agak susah untuk pemula, pake lip brush jadi lebih rata

Recomended: Yap!
Repurchased: Sebenernya kondisi dompet lagi ga enak tapi kalo memungkinkan pengen beli shade laennya >.<

-LD-


2 komentar:

  1. Ahh thankyou sayanggg!!! Aq lbh suka max factor *imo* Ga trlalu shimmery.. Za nya 175 ato 715 say?? Itu si max factor bnr" long last??? O.o *ngelar iler*

    BalasHapus
    Balasan
    1. 715 yang bener
      semalem mata mulai lamur jadi slaah ketik dhe hehehe
      iy max factor ini long lasting banget, cuma lama-lama warnanya memudar aja :D

      Hapus