waktu

Sabtu, 23 Februari 2013

#40 My First Impression with Sleek Blush By 3 #Pumpkin

Mau buat review nya tapi ga sabar nunggunya jadi karena aku punya nya baru 2 mingguan jadi nama nya my first impression
Aku rasa brand Sleek ini dah banyak yang tau apalagi yang suka blog walking ke beuaty blog
Kalo kemaren aku review pallete eyeshadownya sekarang aku mau post blush nya
Yang review blush 3 ini kebanyakan blogger Inter tapi blogger lokal juga ada kok salah satu nya blog Joveeta dan Ce There
Kalo Jovee punya seri Lace, Ce There Flame, nah aku punya seri Pumpkin
Dari awal liat review nya Jovee dan aku tuh dah ngincer aja blush seri Pumpkin atau Pink Sprint nya, tapi males ikut PO dan harganya begitu sampe Indo jadi mahal 220-240rban sementara kalo beli di UK harganya cuma 15$ (150rb) harganya beda jauuh banget kan
Pengen dhe ke US ato UK terus borong make up u.u

Nah suatu hari waktu lagi ol fb aku liat kalo TwentySeven Shop lagi jual barang-barang preveload nya dengan kondisi 98% masih kayak baru banget 190rb. Ga pake lama langsung book blush nya. Untung aku liat duluan soalnya ga lama setelah aku payment banyak yang tanyain blush nya masih available ga, ternyata jodoh itu ga kemana-mana yah >.<
Waktu barangnya sampe di rumah aku kondisinya bagus dhe, dibungkus warp yang rapi dan tebel jadi isinya selamat ga retak ataupun pecah
Soalnya case Sleek ini menurut aku kurang cocok buat travel untuk orang yang rempong seperti aku :P

Karena namanya aja Blush By 3 jadi blush ini terdiri dari 3 warna, kayak palette mini blush
Warnanya semua pigmented banget loh, jadi waktu diapply ambil dikit-dikit aja pake brush
Waktu pertama kali coba pake karena terlalu napsu jadinya malah ketebelan banget. Kalo blush dah ketebelan di pipi kan jadi susah yah
Untuk staying powernya juga oke, aku ga pernah pake blush polosan tanpa bb cream/foundi, loose powder/twc, dan air finishing powder jadi kalo dipake dalam muka polosan mungkin staying power nya ga sekuat kalo make up nya lengkap
Di aku yang oily combination awet dari pagi-sore, cuma memudar dikit (catatan ga keringetan yah, lom pernah coba pas lagi keringetan)

Biar lebih jelas yuk cek warna-warnanya dulu :D
Ada 5 varian warna yang cakep-cakep >.<

Case punya aku:
Waktu sampe di aku ga dapat kotak kemasannya, tapi ga jadi masalah yang penting nyampe dengan selamat dipangkuan mami baru hihihi...

Bagian belakang case:
Ada keterangan produk dan nama setiap warna blushnya

Di buka tadaaa:
Ki-ka ada Latern, Squash, P Pie

Swatch di tangan:
Warnanya oke banget dhaa, bener-bener pigment

Diblend:
 Maaf yah aku blend nya buru-buru jadi ga rapi
Aku paling suka warna Latern dan Squash pinknya cantiiik :D
Kalo P Pie nya aku lom berani coba, nanti dhe kapan-kapan kalo lagi mood (ga terlalu suka warna orange soalnya, apalagi kalo orangenya mentereng gitu)

Overall produk ini menurut aku:
+ Pigemented
+ Pilihan warnanya cantik-cantik
+ Ukuran casenya slim dan pas ditangan, cocok masuk tas makeup tapi jangan sampe jatuh yah soalnya kayaknya agak rentan gitu
+ Ada kaca yang lumayan gede bisa buat touch up, jadi ga perlu bawa kaca sendiri juga
- Lumayan maal yah buat aku kalo beli di OS dan mesti PO
-Case nya gampang lecet kebaret di taruh di pouch makeup

Recomended: Yap!
Repurchased: Pengen yang Pink Sprint dan Flame nya gara-gara liat review Ce There (lagi demen-demennya sama warna merah) tapi takutnya nanti ga kepake dan males kalo PO di OS. Moga-moga TwentySeven Shop preveload lagi Blush By 3 nya seri lain yang kondisinya juga masih kayak baru atau sale Blush By 3 ready >.<

Ada yang penasaran warna blush nya di wajah aku gimana?
Well sebenernya malu kasih liat foto yang ini tapi karena foto laen pada blur yasudahlah
Di bawah ini aku pake warna latern
Blushnya ketebelan karena saking semangatnya dan shading hidungnya ga rapi u.u (harap dimaklumi masih dalam tahap belajar :p)

Ow yah aku lagi nunggu PO CS Eyeshadow Palette Original aku nyampe Indo loh
Nanti kalo dah nyampe bakal aku post hihihi....
Niatnya sich abis beli CS ini aku stop beli eyeshadow karena kan pilihan warnanya dah 88 tuh masa masih kurang, banyak beauty guru yang pake palette eyeshadow ini juga jadi aku pikir kayaknya ok lah yah
Eh tapi lom lama aku pesen CS ini aku beli pallete eyeshadow The Body Shop dan Trio Eyeshadow Sariayu trend warna 2013, emang susah menahan godaan... Cuma lom aku coba, nanti kalo dah colek-colek bakal aku post juga
Aaaah sebenernya banyak banget yang aku mau post tapi yah itu dia keterbatasan waktu dan tenaga, serta muka x yah hahhaa....

See u in my next post
-LD-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar