waktu

Minggu, 17 Februari 2013

#38 Review Etude Lovely Cookie Blusher #2

Belakangan ini siiibuk banget (ga kalah sama ibu-ibu pejabat sekarang :P)
Nah kayak biasa sebelum main topicnya dibahas aku mau ngalor-ngidul bentar yah (duh bahasanya...)
Kenapa aku ga buat post khusus untuk ngomong ngalor ngidul ini?
Jawabannya karena MALES dan ga cukup waktu serta tenaga untuk buat post ke-2
Sekarang bisa ngepost 1x seminggu aja dha susah dan disempet-sempetin
Tadinya aku mau nyicil post dengan tulis dulu draf nya di notes waktu jam lenggang di kantor tapi drafnya ga pernah kepake
Karena lebih asyik nulis langsung di entri blogger nya hahaha...
Ow yah Happy Valentine yah (opps telat, gpp lah everyday can became valentine >.<)
Valentine ini agak berduka ato lebih tepatnya sangat berduka buat aku TvT (ga akan aku bahas kok di sini tenang aja, karena kalo bahas disini bisa nulis 3 hari 3 malam kaga kelar-kelar ^^v)

Oke back to main topic produk yang kali ini ak review produk lama keluaran Etude
Review nya juga dha banyak banget di kalangan blogger sampe sempet ragu mau dipost ato ga yah
Tapi karena ini blush on pertama yang buat aku feel like first love in the first sight...
Nah cerita dikit lagi yah...
Aku dari SMP kan emang suka centil gitu tapi masih dalam tahap wajar yah. Nah aku baru mulai maen-maen blush on waktu SMA
Lupa pertama kali beli merk apa dan dimana, yang aku inget pengalaman pertama dan ke dua aku sama blush on itu ga bagus banget dhe
Yang pertama aku beli warna pink tua gitu, pas dipake pipi dha kayak abis ditampar aja, menor banget dhe...
Ke dua aku disaranin sama SPG nya warna orange katanya lebih natural tapi di muka aku jatohnya kusam dan kucel banget
Setelah itu ada coba  beli beberapa blush on merk lokal yang murah meriah tapi ga pernah puas, yah pada dasarnya dulu aku kan masih pemula banget soal make up jadi ga bisa makenya juga kali yah O.o

Habis itu perjalanan mencari blush on yang cocok hilang di tengah jalan, toh aku pikir ga butuh-butuh amat cuma penasaran aja gitu...
Nah sampe taon kemaren aku lagi nemenin temen aku liat-liat Etude di TA (Mall Taman Anggrek)
Ga tau kenapa mata aku dari pertama ngeliat cookie blusher ini dah tertarik gitu, kayak manggil-manggil aku buat lihat-lihat hahaha....
Terus dilihat-lihat bentuknya unyu, manis, girly lagi
Terush makenya pake puff kayak buat bedak bukan brush gitu, beda sama blush on yang selama ini aku lihat, test warnanya di tangan juga warnanya bagus. Yaudah jadi dhe cookie blusher ini aku bawa pulang ke rumah
Dulu aku beli mahal mau 180rban (kalo ga salah inget) padahal kalo beli di OS (Online Shop) jauh lebih murah, tapi yasudahlah gpp

Nah cookie blusher ini ada 7 pilihan warna
Bisa dilihat dari gambar di bawah:
Punya aku seri No 2

Cookie blusher punya aku:
Bentuknya bulat, imut, girly pokoknya selera aku banget dhe
Case nya dari plastik tapi kokoh kok, sering jatoh tapi lom pernah ancur 
Sayangnya ga dilengkapi kaca

Bagian belakang:
Ada keterangan seri dan tulisan Korea gitu (ga ngerti *.*)

Dibuka:
Warna pinknya pas banget dhe >.<
Ini dah setaon dan lumayan sering aku pake loh tapi isinya masih banyak banget, masih kayak baru wow...

Puffnya:
Puffnya bagus loh, lembut, cukup tebal, mudah dicuci

Swatch di tangan:
Sebelah kiri without sebelah kanan with
Warna cookie blusher ini kurang pingmented, harus di apply beberapa kali biar mau muncul warnanya
Tapi keunggulannya untuk pemula jadi ga perlu takut apply ketebalan, warnanya juga buildable
Untuk staying powernya lumayan yah di aku yang oily combination bisa 4-5jam tapi kalo di set dengan air finishing powder Opera bisa sampe 5-6jam
Cara pakenya gampang tinggal senyum terus tap..tap.. di wajah dengan puff nya mengikuit apple cheek
Pake brush punya sendiri juga ok kok

Overall produk ini menurut aku:
+ Kemasannya oke
+ Harganya oke kalo beli di OS
+ Puffnya bagus
+ Staying powernya lumayan, mesti di set dulu biar lebih oke
+ Buildable warnanya
+ Cocok untuk pemula
- Warnanya kurang pigmented
- Ga dilengkapi kaca

Recomended: Yap untuk pemula, yang lagi cari blush om pink, tapi kalo cari blush on yang warnanya pigmented ini diskip aja :D
Repurchased: Ini aja ga abis2, kayaknya ga dhe soalnya sekarang blush on aku sekarang lagi beranak pinang   hehehe...

Berikut foto-foto cookien blusher ini di wajah aku
Aku pilih yang paling mendekati real:
 Jerawatnya kelihatan banget T.T
Lagi breakout gara-gara ga cocok sama facial wash Hada Labo u.u
Disini aku pake lipstick Max Factor yang sekarang dah jadi lipstick HG aku loh
Kapan-kapan bakal aku review :D
Cepatlah hilang jerawat-jerawat 
Munculnya cepet, hilangnya lama amat =.="

-LD-


2 komentar:

  1. cecee cantik ^^
    blush on nya mantep wrna nya
    cuma aku males beli blush on padat gampang pecah :'( enakan yg bubuk cee
    banyak yang break out ya gara" hada lobo ce

    btw follback my blog
    www.meongibeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada blush on bubuk juga yah?
      baru tau aku
      merk apa?
      udah aku folback :)

      Hapus