waktu

Kamis, 02 Juli 2015

#82 Ngemil Tai-Parfait

Kali ini aku mau cerita soal cemilan yang baru aja aku coba. Salah satu snack kekinian itu loh.
Nama tempatnya Tai Parfait. Produk yang ditawarkan itu cemilan khas jepang yaitu taiyaki cuma dengan modif tambahan eskrim dan berbagai pilihan rasa.

Aku dha lama lihat Tai Parfait ini tapi ga pernah kepikiran buat nyoba. Cuma karena belakangan ini aku stress gara2 susah jajan di kantor selama bulan puasa ini makanya pas mampir kokas lihat ada stand Tai Parfait ini aku ga tahan buat ga coba. Rasanya kayak abis puasa ngemil sebulan akhirnya nemu cemilan donk. Yang suka ngemil pasti ngerti maksud aku gimana :P

Karena aku baru pertama kali coba jadi aku pesen yang best seller nya aja biar ga salah pilih gitu. Pilihanku jatoh pada Strawberry Choco dengan isi Taiyakinya coklat juga donk.
Menggoda yah pas baru disajikan.
Nama Strawberry Choco tapi aku ga berasa strawberrynya sama sekali. Bisa jadi rasa strawberrynya ketutup sama eskrim dan isi taiyakinya yang full coklat.
Next time aku mau coba yang ice creamnya rasa soft ice cream aaah.. Katanya ice cream nya lembut dan dari Jepang.

Chocolate dalam Taiyaki nya
Coklatnya lumer di dalam taiyaki nya. Enaaaaaak ga pake boong!!!!
Awal-awal makan ice cream nya dingin-dingin seger terus makan taiyakinya hanget-hanget empuk. Tapi enaaak... >.<

Harganya
Kalo kamu cuma mau makan Taiyakinya aja bisa harga perpiece nya 16 ribu.

Aku dapat kupon Buy 1 Get 1 untuk pembelian selanjutnya berlaku sampe 31 Juli 2015
Udah gitu setiap pembelian 1 piece dapat 1 cap dan kalo dah beli 4 dapat 1 free Taiyaki :D
Baru aja cek instagram Tai Parfait cabangnya baru ada di Gandaria City dan Kota Kasablanka.

Tentu aja ga lengkap tanpa foto-foto selfie donk yaaa...


See u in my next post

-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar