waktu

Kamis, 30 Juli 2015

#89 Makan di Itadakimasu

Halooo haa.....
Aku mau post soal makanan lagi nich hehehe....
Kan belakangan ini Itadakimasu di PIK termaksud salah satu makanan kekinian. Maka aku pun yang doyan makan tentu mau nyobaiin donk. Ga tahan lihat gambar pandanya lucuu bingiiit 

Menu yang aku pesen:
Sebenernya ada 1 lagi yang Taiyaki isi nutela tapi fotonya gagal ke upload =.=
Nasi curry dengan Panda nya ada 2 macam, starving panda dan sleeping panda.
Menu yang paling sering di pesan biasanya starving panda sementara yang aku pesen ini sleeping panda. Kalo starving panda itu pandanya ada 5 dan menunya itu chicken katsu dengan saus curry. Kalo sleeping panda itu 2 panda dengan nasi curry.
Biasanya sich aku pesen menu pasaran yang paling sering dipesen, tetapi ada orang yang ga mau pesen menu yang di favoritin yak ayo aja deh.
Disampingnya ada Unagi Sushi

Foto dengan latar jari-jari lentik. Ada orang yang bangga gitu sama jari lentiknya jadi cuma mau difoto tangannya aja dhe wkwkwk....

Panda close up

Untuk price maaf yak aku lupa tapi seinget aku hargnya standart ga mahal tapi juga ga murah. per menu pricenya 40-60K
Untuk rasa. Aku suka nasi curry nya sayang masih pede menurut aku walau aku dha minta yang ga pedes. Ow yah lidah aku tuh sensitif sama pedes jadi kalo buat yang suka makanan pedes pasti berasanya ini ga ada pedesnya sama sekali.
Untuk sushinya okelah yak untuk sushi seharga itu, ga ampe gimana-gimana. 

Ditutup dengan foto orang aku donk seperti biasanya ^^v
Ini sumpah dah over banget gendutnya. Ampe bos juga ampe ngeledek
Bos : Laura kamu kurusan?
Me : Ga pak, gendutan malah ini
Bos : Untung kamu nyadar diri yak. Kalo kamu bilang iya saya kurusan mau saya bilang salah kamu gendutan
Me : hwaaaaa bapak jaaaaat T.....T

NB : Aku lagi coba diet dengan cara makan malam cuma makan apel loh. Semoga bisa. Eh tapi weekend tetep makan enak donk yak >.<

-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar