waktu

Rabu, 29 Juli 2015

#88 Reviev Tony Moly Mineral Skin-Fit Makeup Base SPF 15, PA+

Hai..hai..hai..
Balik lagi dengan review makeup. Ada yang kangen ga sama review makeup dari aku? XP
Kali ini aku mau review primer yang udah 1,5 bulanan ini aku pake ampir setiap hari.

Sebenernya sebelum beli primer ini aku dah punya 2 primer. Yang 1 dari Sephora tapi karena kandungannya silicon cuma aku pake di event-event tertentu, kalo pake tiap hari jadi jerawatan walau aku dah double cleansing.
Yang satu lagi dari The Faceshop dibeli pas bulan ultah aku jadi diskon 30% tapi break out padahal baru pake sekali. Test pake lagi pas jerawat nya dha reda keluar lagi jerawatnya. Kayaknya silicon nya kenceng dhe T...T

Tony Moly ini aku beli di PRJ pas lagi ada diskon 50% jadi lumayan kan harganya sama kayak OS tapi ready dan ga perlu takut kw karena beli di counter resmi :D
Waktu beli juga ga baca reviewnya sama sekali cuma aku lihat teksturnya mirip sama primer aku dari Etude dulu cuma lebih encer. Untungnya cucok :)

Berikut penampakan primernya:
Maaf kualitas fotonya cahayanya ga bagus susah cari anglenya karena warna botolnya itu mantulin cahaya

Kemasannya pump jadi lebih higenis

Teksturnya liquid tapi ga runny. Enak dibaurin di wajah. Sedikit aja dha cukup buat 1 muka kok.

Swatchnya di tangan setelah dibarukan. Kelihatan jelas kan sebelah kiri without dan sebelah kanan  nya with primer.
Awalnya agak keputihan di wajah tapi lama-lama warnanya nyatu dengan kulit wajah.

Plus minus nya menurut aku :
*Kemasannya pump jadi lebih higenis tapi sayang ga transparant jadi ga bisa lihat kalo isinya dha dikit.
*Menyamarkan kemerahan pada wajah dengan coverage yang sheer yak, jangan berharap primer bisa mengcover ketidaksempurnaan pada wajah karena itu tugasnya foundation toh.
*Cocok untuk kulit oily tapi oil controlnya biasa aja tergantung abis pake primer ini kamu pake foundation ato bb cream apa.

Recommended : Yap ini lumayan kok untuk yang kulitnya oily dan aman untuk penggunaan sehari-hari apalagi yang kulitnya sensitif terhadap silicon. Karena di aku sama sekali ga menyebabkan break out.

Repurchased : Hmm....masih berasa kurang sich, mau coba merk laen tapi ga menutup kemungkinan untuk beli lagi kalo abis buat jaga-jaga ^^v

-LD-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar