waktu

Selasa, 07 Juli 2015

#84 Weekend awal Juli 2015

Kali ini aku mau sharing soal makanaan lagiiii.
Pasti pada mikir "Ini orang kerjanya makan molooo. Apa kagak gendut!"
Aku dah genduuut kok hwaaa T...T

Lupakan masalah samcien di lengan, perut, paha, betis sejenak. Mari kita menikmati foto-foto makanan di bawah ini ^O^

Jadi ceritanya pas hari Sabtu aku pergi ke Kokas sama keluarga. Nah di sana kita dinner Ikkudo Ichi
Tori Tan Tan
Pesanan ku saat itu. Ini aku salah pesen soalnya pedeees T___T
Tapi aku suka pork nya. Sayang mie nya pilihannya cuma lurus dan keriting dimana dua-duanya kecil. Untuk ramen aku prefer yang mie nya besar. Rasanya lebih makyus aja gitu :P

Nah minggu nya aku pergi ke Gading ketemu sama temen SMP yang namanya Verda.
Habis ngobrol ngalor ngidur sana sini karena haus kita muter-muter cari tempa nongkrong gitu sambil minum.
Eh tapi ga nemu tempat yang pas. Dan karena ternyata perut mulai lapar maka kitapun masuk ke Ikudo Ichi.
Lagi? Iya lagi wkwkwk....

Berikut pesenan ku
Tonkutso Tsukemen
Price 53.8K
Aku suka yang ini. Pertama karena mie nya gede-gede. Porknya enak, kuahnya juga enaaaaak. Berasa pork nya dha >.<

Habis makan kita ngobrol lagi. Terus abis itu bingung mau ngapain lagi di Gading.
Mau cari cemilan bingung mau ngemil apa. Jadi pindah TKP deh kita ke PIK.
Gading - PIK sich ujung ke ujung yah. Tapi kita perjalananya cuma setengah jam via tol dah sampe daerah PIK. Lancar jaya dha. Indah nya Jakarta kalo tiap hari begitu :D
Macetnya malah pas dah sampe PIK.

Sampe lokasi parkir mobil terus jalan kaki tanpa arah gitu dhe. Bagaikan anak tersesat. Abis bingung mau ngemil apa. Eh terus lewatin Shirokuma. Aku jadi inget dulu aku tuh ke PIK beberapa kali mau mampir ke Shirokuma tapi selalu batal gara-gara ga tahan  sama waiting listnya.
Eh pas banget aku kemaren ke sana lagi sepi. Jadi akhirnya ke Shirokuma dha :)

Ow yah waktu mau pesen menu kebetulan ini perdana aku dan Verda ke Shirokuma jadi kita agak katro gitu dhe. Verda tanya "Lau ini ice cream ato whipped cream gitu? Kok namanya soft cream?"
Nah aku sich taunya itu ice cream yah kalo dari lihat foto-foto di IG. Cuma kan jadi galau juga yak. Mana aku ga suka whipped cream lagi soalnya kan biasanya manis banget enek.
Mau pesen cotton candy nya juga galau. Abis di menu gambarnya kecil amat dan namanya snow affogato.

Jadi biar ga makin galau akhirnya tanya langsung aja dha ke waiter nya.
Me : Ini ice cream ato whipped cream yak?
Mbak : Ice cream mbak *phew ice cream kan bener*
Me : Menu yang ini yang mana yak? *sambil nunjukin foto cotton candy nya di IG*
Mbak : Yang snow affogato mbak *sambil nunjukin yang ada di menu*
Me : Kok di gambar kecil yak mbak *dengan polos nya*
Mbak : Yah kan cuma di gambar mbak, asli nya gede kok 
Me : Oow gitu abis kok kecil yak. Yaudah pesen ....

Setelah dipikir-pikir oneng banget yah pertanyaan aku =.="

Menu yang dipesan:
Shiratama Parfait
Price 37K
Overall menurutk aku ini enak. Aku sebenernya ga terlalu suka rasa green tea. Pernah beberapa kali makan es cream rasa green tea yang menurut aku aneh. Yang ini ga, manisnya juga pas dan ga ada rasa pahit yang aneh seperti yang pernah aku alami dengan ice cream rasa green tea.

Snow Affogato
Price 40K
Nah ada sedikit cerita juga waktu mau makan cotton candy ini. Kan disediain saus coklatnya gitu. Aku sama Verda bingung ini gimana makannya yak. Apa coklatnya dituang ato kita celupin cotton candy nya.
Pertama coba dituang. Lah tumpah coklatnya ke meja. Dicelupin cotton candy nya langsung larut.
Mau makan cotton candy nya juga bingung ini ngambilnya pake sendok yang disediakan ato cubit pake tangan yak. Sumpah berasa kayak ga pernah makan cotton candy seumur-umur dha ckckck....

Terus makannya gimana jadinya?
Dicubit langsung pake tangan biar ga pusing wkwkwk...

Dan ternyata di dalam gelas nya ada ice cream nya


Terus aku mikirnya ooow coklatnya tuang ke es cream nya kali yak. Eh abis dituang es cream nya meleleh. Lah meleleh lah secara coklatnya panas =.=
Dan abis selesai Verda bilang "Eh itu coklatnya mestinya tuang di atas cotton candy nya"
Aku tanya tau dari mana?
"Itu ada di video Last Day Production" sambil nunjukin TV di Shirokuma yang nayangin iklan dari LDP
*asem dha dalam hati*
Jadi lebih baek laen kali jangan sok tau. Mending tanya aja sama mbak nya biar malu gpp dha haha..

Berikut beberapa foto attack selfie aku sama Verda:
Numpang eksis ^^v










Habis itu?
Verda bilang mau makan yang asin. Kayaknya pengaruh cotton candy nya yang terlalu manis.
Bingung kan makan apa yak yang asin.
Eh lewatin Nuris jadi masuk ke sana dha. Bener-bener babi dah hari itu makaaan teruuuus....
Tapi ini kita pesen nya sepiring itu berdua loh yah
Spare Ribs
Price 165K
Rasanya? Ga perlu diragukan lagi lah yah keenakannya. Cuma aku masih lebih suka Smokey Ribs karena lebih lembut. Kalo kamu mau makan yang dagingnya padet Nuris lebih cocok tapi kalo mau yang lebih lembut dagingnya berarti Smokey Ribs lebih cocok buat kamu :)


See u in my next post
Nanti post soal makeup lagi dha biar ga bosen makanan molo :P
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar