waktu

Senin, 06 Juli 2015

#83 Makan dan Makan

Belakangan ini aku makin sering post soal makanan jangan heran ya.
Aku tuh bukan suka lagi tapi dah cinta sama yang namanya makan! Ya secara ga mungkin bisa hidup kan kalo ga makan. Apalagi kalo makanannya enak, bisa rakus aku wkwkwk....

Jadi aku mau rangkum beberapa makanan yang aku makan belum lama ini. Sekali share xixixi....

Di Mulai dari Cooking Panda dulu ya
Kalo kata temen ku sich makananya mirip makanan kondangan. Dia ada paket nasi dan dimsum.
Untuk nasinya ada 4 pilihan yaitu; nasi putih biasa, nasi hainam, nasi rasa nanas, dan terakhir nasi warna hitam gitu kayaknya rasa ketan (maaf lupa).
Yang pernah aku coba cuma rasa nanas dan nasi putih biasa. Nasi rasa nanasnya unik dan lumayan enak menurut aku.
Pilihan menunya standart, ada chicken, ayam, udang, dan 3 macam sayur.
Biasanya aku beli paket Combo 3 dengan 2 pilihan daging dan 1 macam sayur,
Piringnya kelihatan kecil tapi isinya banyaaak. Aku kalo makan suka bagi 2 sama adek aku.
Ow yah ice tea dan hot tea nya bisa refil loh di sini.
Price sekitar 60K

Yang kedua bukan makan tapi minuman
Ada 2 pilihan rasa "Milk Tea" dan "Matcha Latte"
Aku suka dua-duanya >.<
Kalo ke Sevel aku pasti beli minuman ini. Tapi sayang kalo di Indomaret aku lihat blom masuk T.T
Price 8K

Le Cafe Gourmand
Yang terkenal ice cream nya. Karena baru pertama kali ke sini aku nyoba rasa fav di sana yaitu "Caramel" dan "Oreo"
Mau nyoba rasa coklatnya sayangnya dah abis tinggal sisa-sisa gitu TvT
Aku kurang suka rasa caramel nya karena menurut aku terlalu manis, manisnya agak enek di aku. Tapi aku suka rasa oreo nya.
Setiap pembelian ice cream dah dapat 1 toping. Cone nya juga ada pilihan warna selain warna coklat ada, biru, pink, hijau, ungu
Untuk 2 scop ini 60K

Born Ga
Sekarang ini kan banyak restoran BBQ Korea yang masuk Indo. Nah salah satunya adalah Born Ga.
Ada beberapa cabang seperti di Senopati, Gading, BSD. Biasanya aku makan di Senopati bareng temen kantor.
Kalo kamu suka makan BBQ Korea kamu wajib coba ini. Sayangnya menu pork nya kurang variatif dan ga banyak pilihan. Lebih banyak beef.
Berikut foto-foto makanan pas aku makan di Born Ga.
Siap-siap ngiler yak ^^v




Popolamama
Menu yang aku pesen Yokubari Aglio Olio ini salah satu menu fav di Popolamama.
Enaaak. Aku suka rasa saus spaghetti, daging, dan sayur-sayurnya, Pas banget >.<
Aku tuh ga suka dan ga kuat makan pedes. Khusus yang satu ini dilonggarin dikit karena enak dan pedesnya bukan pedes cabe tapi pedes merica.
Kalo untuk pencinta masakan pedes mah pasti bilang ini ga pedes sama sekali tapi buat yang lidahnya sensitif sama pedes pasti bilang ini pedes bro!
Tekstur spaghetti nya sendiri menurut aku mirip sama mie, beda sama spaghetti kebanyakan.
Price 72K

Apple Cinnamon Pizza
Pizza desert, tipis dan lembut. Manisnya pas. Eskrimnya juga enak. Aku makannya eskrimnya diratain dipermukaan pizzanya. Jadi makan pizza nya dingin-dingin hangat gitu :D
Price 55K

Ow yah dari tadi foto makanan lom ada foto diri sendiri mampang.
Poni baru loh ini :D
Karena poni kemaren udah kepanjangan dan ga jelas bentuknya jadi dipotong dhe
Poni culun yang bikin kelihatan makin buleet :(

See u in my next post
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar