waktu

Selasa, 01 Januari 2013

#26 Happy New Year 2013

Happy New Year 2013 all
Hope ini this new year will be better for all of you :D

My wish in this year:
1. Turunin timbangan yang dari taon ke tahun ga pernah berhasil hahaha... Moga-moga tahun ini bisa sukses ga ngiler terus tiap kali lihat makanan enak :P
2. Harus jadi sarjana tahun ini! lebih tepatnya di semester ini Lol!
3. Hemat ga gatal mata molo huhuhu.... Must save money
4. Menajadi blogger yang lebih baik lagi, ga gaptek, lebih banyak ngeblog, foto nya ga cacat lagi wkwkwk....
5. Habis lulus ngapain? Ga mungkin nganggur kan.... Mesti dapat kerja yang bagus juga donk habis lulus hohoho.... *lulus aja belom padahal

Moga-moga tahun depan masih aktif ini blog jadi bisa mereview wish list nya terkabul ga nich hahaha... *harus*

Ow yah di post sebelum nya aku dah cerita soal blog aku yang eror ga bisa bales comment gitu 
Nah sekarang comment yang masuk aku bales by gmail
Kalau ada pertanyaan bisa juga kirim ke email aku di tjeuw.lauradebora@gmail.com
Aku sangat menghargai semua comment yang masuk di blog aku dan kalo ada pertanyaan pasti bakal aku balas walau ga bisa langsung jawab :)

See u in my next post :D
-LD-

1 komentar:

  1. heyyyy....hope you got this comment...

    ive nominated you for liebster award!
    check my blog
    http://theprojectncy.blogspot.com/2013/01/liebster-award.html

    happy new year! semoga mimpi2nya terkabulkan yaaaa....=)

    BalasHapus