waktu

Rabu, 16 Januari 2013

#33 Review The Faceshop Color-Full Lip Paletter #01 and Nivea Lovely Lips Pearl & Shine

Post ke 3 hari ini :D
Kali ini aku mau post 2 produk bibir yang paling sering aku pake untuk sehari-hari

Kalo yang pernah baca post-post aku sebelumnya pasti tahu kalo aku salah satu penggemar brand The Faceshop :D
Colorfull lip palette ini adalah lipstick HG aku. Ada 2 pilihan seri tapi aku selalu beli yang ini karena yang satu lagi warnanya aku ga suka, orange coklat gitu (ga tau kenapa warna orange ga pernah cocok sama aku *.*)

Saking demennya sama ini lipstick pernah sekali lipsticknya hilang ketinggalan di wc Citraland hwaaa... Langsung beli lagi besoknya di counter The Faceshop CItraland. Kalo lipstick lain mungkin ga bakal aku bela-belain begini apalagi harganya mahal 200rban Y.Y (beli di online shop bisa lebih murah)
Keluar lebih banyak untuk sesuatu yang bikin kita puas aku rasa masih wajarlah lagian kan dapat 4 pilihan warna yang cute-cute.

Berikut bentuk Colorfull lip paletter nya:
Gambar ini aku ambil dari om google tadinya mau sekalian kasih lihat yang #02 tapi ga ketemu :(
Tampaknya kebanyakan orang juga lebih senang sama #01 seperti aku :D

Nah kalo ini punya aku:
Dah jelek banget case nya dah lama soalnya ada 1,5 tahun kali hahaha...

Bagian belakagnya:
Cuma nama produknya aja pake bhs Ing sisanya bhs Korea, ga ngerti *.*

Begitu dibuka tadaa (without flash):
Ada cerminnya lumayan kepake buat touch up >.<
Lipstiknya aku kasih no untuk memudahkan saat swatch karena di palettenya ga ada keterangan nama-nama warnanya

With flash:
Menurut aku sich brush bawaan dari palette ini ga peka soalnya terlalu besar, mirip kayak brush buat eyeshadow malah menurut aku
Aku sendiri bingung kenapa brushnya dikasih yang begini O.o

4 pilihan warna dalam lipstick ini warna dasarnya pink. Warnanya pigmented juga dan ga buat bibir kering
Dari foto kelihatan kan kalo semua warna itu sering kepake ga ada yanng kelihatan jarang dicolek
Dalam pemakaian lipstik ini aku suka campur-campur warnanya, kadang juga dengan lipstik aku merk lain
 Untuk ketahanannya kalo dipake makan biar di set gimana juga pasti luntur lah tapi kan abis makan tinggal apply lagi ^^

Karena bentuknya di jar gitu jadi untuk applynya harus pake lip brush. Kalo apply pake jari tangan selain nanti jadi ga higenis aku kurang pinter kalo apply lipstick pake jari :p
Pake lip brush yang halus dan lentur yah soalnya lip brush yang kaku hasilnya ga sebagus yang lentur dan buat bibir lecet *pengalaman pribadi


Plus:
+ Dapat 4 warna yang cute dan cocok dipake sehari-hari
+Semua warnanya pigmented dan bisa dipake sehari-hari
+Ada kaca bisa dipake buat touch up
+Awet 1 tahun lebih masih ada setengah untuk pemakaian sehari-hari
+ Friendly packing

Minus:
- Pricey (beli di online shop lebih murah)

Repurchased: Yap! Mungkin ini satu-satunya lipstick yang bakal aku terus repurchased :D

Recommended: Ya untuk lagi cari lipstick pink >.<

Nah sekarang lanjut ke Nivea lovely lips nya
Ini adalah lipbalm favorit aku sekarang ini

Berikut kemasannya:



Diputar isinya:
Aku suka sama warnya yang pink
Bentuknya lebih ramping dibanding seri lipbalm Nivea yang lain tapi lebih tinggi
Funngsinya juga sama seperti lipbalm pada umumnya, yang aku seneng dari lipbalm Nivea ini ada warna pinknya walau sheer. 

Plus:
+ Melembabkan bibir
+ Warnanya bagus
+ Cheap ga sampe 20rb seinget aku

Minus:
- Ga awet dibibir seperti kebanyakan lipbalm

Repurchased: Hmm...masih ada banyak lipbalm yang belom dibuka jadi saat ini ga dulu dhe :P

Berikut swatch Colorfull lip palette dan nivea lipbalm nya:
with flash
No nya 1-4 sesuai dengan pada gambar Colorfull lip palette di atas dan no 5 untuk nivea lipbalm nya

without flash:


See u in my next post
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar