waktu

Minggu, 13 Januari 2013

#29 Review The Faceshop Face it Radiance Loose Powder

Kali ini aku mau share loose powder HG aku selama 1 tahun ini >.<
Sebenernya dah lama banget pengen post soal loose powder ini tapi baru kesampean sekarang
Dulu aku pake loose powder merk Bless untuk sehari-hari (mulai pake dari zaman sma) karena cocok untuk muka yang oily dan punya masalah jerawat. Sempet pake loose powder dari dokter tapi ga suka u.u
Pas mulai melek sama brand-brand kosmetik Korea mulai kepikiran buat coba-coba bedak nya dan pilihan ku jatuh ke loose powder ini (untungnya ga salah pilih ^^)
Untuk sehari-hari aku lebih prefer loose powder karena formulanya lebih ringan dari pada compact powder
Kenapa aku pilih loose powder ini?
Karena keluaran The Faceshop kali yah wkwkwk....
Ga tahu kenapa aku lebih senang merk-merk keluaran The Faceshop (mungkin karena iklan nya yang selalu natural dan setau aku The Faceshop itu brand Korea yang pertama masuk Indo *koreksi kalo aku salah yah)
Nah waktu tanya-tanya sama mbak SPG nya bedak apa yah yang cocok sama kulit sensitif, berjerawatan, oily aku disodorin loose powder ini
Waktu beli tahun 2010 akhir harganya 280rb diskon member 10% jadi 250rban, mahal yah untuk ukuran loose powder T.T
Tapi karena promosi SPG nya gencar banget jadinya tetep beli dhe heheh...

Keterangan singkat mengenai loose powder ini aku ambil dari om google:

 Ini kemasan punya aku:
Yang ini masih baru dah kemasan ke-4 yang ak repurchased loh hohoho...
Lom dibuka karena masih mau habisin yang lama dulu

Bagian atasnya:
Ini shade N21 nya tapi yang sekarang aku pake shade N23
Dari pertama beli dha shade N23 cuma penasaran sama shade N21 
Yang aku review shade N23 nya loh karena N21 nya masih rapi di kotak :D

Keterangan dibagian belakang kemasannya:

Zoom:
Ada keterangan dalam bahasa Ing nya

Sisi samping:
Bahasa Korea ga ngerti sama sekali *.*
Komposisi ingredients nya kali yah *sotoy hahaha...

Sisi samping satu lagi:
Ingredients dalam bahasa Ing
Masih mengandung alkohol dan parbean tapi di aku selama ini ga pernah menimbulkan efek negatif

Tada ini kemasanya:
Punya aku yang sekarang dha kucel
Bentuknya bulet gede, selalu makan tempat di make up case aku
Tapi case nya kelihatan eksklusif :)

Bagian bawah:
Ada keterangan no shade dan tulisan dalam bahasa Korea

Dibuka tutupnya:
Sponsnya besar, halus, empuk, dan lebih tebal dari spons kebanyakan
Sponsnya bisa dipake sampe butiran terakhir loose powdernya loh. Beda dhe sama spons loose powder kebanyakan yang tipis. Tapi sekarang ini aku lebih seneng aply loose powder ini pake brush kabuki
Lubang tempat keluarnya loose powder ini banyak dah besar jadi ga susah keluarin butiran powder nya tapi juga ga bakal keluaran berlebih gitu. Pokoknya enak dhe powdernya gampang keluar tapi ga perlu takut kebanyakan, pas gitu :D

Lihat lebih dalam:
Isinya tinggal 1/4 
1 loose powder ini di aku awet sekitar 4bln pemakaian rutin
Aku pakenya suka agak boros sich, kalo untuk orang lain bisa sampe 6 bulan kayaknya ^^

Apply di tangan:
 Lihat baik-baik dhe ada efek shimmery nya
N23 ada efek shimmernya nya makanya pas pertama beli pilih shade ini lalala....
Tapi pas aply di muka ga terlalu kelihatan, lebih ke glowy jadi ga perlu takut terlalu lebay
Kalo N21 nya ga ada shimmery nya
Kalo untuk cover yah namanya loose powder jangan berharap bedak ini bisa mengcover ketidak sempurnaan di muka
Pake loose powder ini ringan banget berasa ga pake bedak sama sekali, shade N23 nya juga nyatu banget sama kulit aku malah kadang lebih gelap dari warna muka aku tapi aku suka efeknya glowy nya >O<

Plus:
+ Isinya banyak 25g bisa untuk 4-6 bulan pemakaian
+ Sponsnya tebal, halus
+ Butirannya halus banget
+ Ga menyebabkan break out di aku
+ Kemasannya eksklusif
+ Oil controlnya bagus (tapi selalu aku barengin sama bb cream ato foundi ga pernah pake loose powder ini polosan)

Minus:
- Mahal buat kantong aku 280rb di counter kalo belum naek dan di ol shop 190rb
- Case nya makan tempat banget (bisa diakalin di pindahin ke case yang lebih kecil tapi karena aku seneng banget sama sponsnya jadi tetep bela-belain bawa kemasan case ori nya biar makan tempat)

Repurchased: Masih ada 1 kemasan baru lom dibuka jadi ga tau dhe, tertarik sama loose powder merk lain juga soalnya sekarang >.< Ah muka cuma 1 bedaknya pengen beli ini itu hahaha...

Overall aku puas banget sama loose powder ini


NB: Oh yah sekarang blog aku dah bener lagi loh bisa balas comment, ada yang salah sama setting googlenya dibenerin sama my little sis hehehe... (cicinya lebih gaptek dari pada adeknya ^^v)

-LD-

2 komentar:

  1. hai blog kamu aku masukin sebagai penerima Liebster Award..
    klik link dibawah ini ya :
    http://memomo-bona.blogspot.com/2013/01/liebster-award-for-my-blog-hurray.html#links

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanx yah
      nanti aku post yah sama liebster award dari blogger lain ^^

      Hapus