waktu

Rabu, 16 Januari 2013

#30 My Name in My Pretty Diary Blog Contest as the Participant

Aku baru ganti tampilan lay out blog aku loh udah mulai bisa edit-edit panjang lebar menu bar *bangga ga jelas gitu dhe  hahaha.... Tapi nanti masih mau edit-edit lagi soalnya belum puas sama tampilan blog sekarang :D
Kok malah jadi ngomongin tampilan blog yah

Inti dari post aku kali ini aku mau bagi-bagi cerita hal yang buat aku happy kayak orang ga jelas gitu dhe kemaren. Yap sesuai judul nama aku nangkring di daftar peserta My Pretty Diarry Blog Contest yang diselenggarakan oleh Face On Face dari Rohto yeaaah....bisa dilihat disini

Gimana ceritanya bisa nama aku nangkring di list nya? Jadi ini gara-gara aku tertarik sama produk keluaran Rohto yang Face On Face ini. Aku termaksud salah satu pengguna setia Rohto loh, bukan obat tetes nya tapi. Kan beberapa tahun ini Rohto keluarin beberapa produk kosmetiknya juga. Yang aku tau pertama keluar itu Acnes dari Rohto *koreksi aku yah kalo aku salah
Karena kulit aku itu dari zaman SMP selalu ga bisa lepas dari yang namanya jerawat (sekarang juga sich tapi dha mendingan jauh paling muncul pas mau datang aja tamu bulanannya) biar udah ganti-gati dokter kecantikan tetep ja ga beres-beres akhirnya setelah penantian lama *catat setelah bertahun-tahun* aku ketemu sama Acnes. Yang pertama kali aku pake itu facial wash nya. Eh cocok, dah cocok harganya juga cocok di kantong mulai dhe lirik-lirik yang lain kayak lotion, kertas minyak,sealing jell nya. Tapi produk yang sampe sekarang masih setia aku pake cuma pake  facial wash, sealing jell, dan kertas minyak nya aja.
Nah itu seklias info kenapa aku bisa kenal produk kosmetik keluaran Rohto *kayak abis baca berita aja :p

Terus balik ke topik. Nah setau aku Face On Face itu link kosmetik khusus muka yang dikeluarkan Rohto sebelumnya kan Lip On Lip udah keluar duluan. Terus banyak banget blogger lokal yang review produk Face On Face ini mulai dari bedak tabur, twc, blush on, dan eyeshadownya. Hampir semua bilang produknya bagus bahkan untuk kulit sensitiv sekalipun. Jadi penasaran donk, apalagi katanya affordable price. Terus karena penasaran pengen cari dhe. Banyak yang bilang produk Face On Face ini gampang didapat, tapi kok aku nyarinya susah amit ga dapat-dapat =.="
Karena Face On Face ini banyaknya beredar di toko-toko kosmetik di pasaran ternyata. Sementara aku ga pernah beli kebutuhan kosmetik dan skin care aku di pasar, bukannya sombong loh yah tapi emang ga sempet kalo beli di pasar. Biasa aku belinya di drugstore mall deket kampus ato carefour, kalo kepepet baru beli di alfamart gitu.

Nah di salah satu review blogger ada dikasih link Face On Face facebok nya. Dari situ aku baru tau soal My Pretty Diary Blog Contest. Iseng-iseng isi aja form nya hehehe... Waktu itu ga berharap masuk sich namanya, cuma kan kalo dikirimin sample gratis masa nolak >.< (berharap sama samplenya, cepatlah datang wahai sample lalala...)

Sekian dulu yah post aku kali ini. Nanti kalo samplenya dah datang ke rumah terus aku dah icip-icip dan siap nulis reviewnya bakal aku post >O<

PS: Ada yang nyadar ga kok bisa yah aku ngeblog di jam kantor? Jawabannya karena hari ini aku ga ke kantor karena apa saudara-saudari? Karena BANJIR! Gara-gara banjit jalanan banyak ditutup =.= Seneng sich ga kerja jadinya tapi kan kerjaan juga jadi numpuk pheww... Moga-moga banjirnya cepet reda jadi bisa beraktivitas normal lagi besok amin..

-LD-

4 komentar:

  1. yeahhh! selamat yahhh.. nama aq juga ada sist :)
    good luck for us!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaah sama2 masuk namanya
      Ditunggu yah tulisannya >.<

      Hapus
  2. nama aku juga masuk say :* #jingkrak jingkrak kegirangan LOL

    salam kenal ya mb :) follback ya http://fiskaalisia.blogspot.com

    mampir juga ya mba cantik :* ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeaah ketemu lagi sama salah satu participant >.<
      Salam kenal juga
      Dah aku folback sis :D

      Hapus