waktu

Kamis, 31 Januari 2013

#35 My First Impression with Face On Face

Haai ketemu lagi sama Laura (kedip-kedip ga jelas) 
Akhirnya ngepost juga setelah seminggu, belakangan ini sibuk kalo ada waktu lowong dipake buat tidur aja dhe hahaha...
Nah di post aku yang ke #31 aku dah cerita gimana nama aku masuk sebagai salah satu peserta yang di adain oleh Face On Face, Rohto
Untuk info lebih jelas bisa di cek di Facebook dan Twitter

Hmm... sebelum kita mulai aku curhat-curhat dikiit dulu yah, dikiit aja (banyak sich sebenernya ^^v)
Nah, pengumuman para pesertanya kan keluar tanggal 15 Januari kemaren. Jadi sejak tanggal 15 Jan itu aku dah mikirin kapan yah sample nya sampe ke tempat aku. Dapet apa yah? Loose Powder ato Two Way Cake ato Eyeshadow atau Blush On nya ato semuanya (maruk mode on)?

Ditunggu-tunggu:
Tgl 22 Jan lihat dah banyak blogger yang review, kok punya aku lom sich? Ampe comment di note fb Face On Face tanya sama adminnya. Dengan sabar admin nya meminta aku untuk dengan sabar menunggu
Tgl 26 Jan masih lom sampe rumah juga samplenya, makin dag dig dug. Langsung email fb Face On Face tanya kapan samplenya datang yah? Apa samplenya nyasar yah salah alamat, maklum daerah rumah aku tuh terpencil pernah sekali nyasar tukang pos nya TvT Dengan sabarnya admin nya meminta aku menunggu lagi dan katanya barangnya pasti sampe sebelum batas waktu lombanya (penyerahan terakhir karya tulisnya paling lambat tanggal 31 Jan jam 21.00)
Tanggal 29 Jan barangnya masih lom sampe hwaaa.... email lagi ampe admin nya bosen x yah denger keluh kesah aku hahaha (maaf yah min ^^)
Tanggal 30 Jan akhirnya barangnya nyampe dengan selamat di rumah pas banget yah H-1 hahaha... Bersyukurlah yang samplenya datang dengan cepat, btw ada yang senasib ga yah sama aku samplenya dateng H-1? O.o

Perlu diingat yah Ladies maupun Gentleman yang baca post aku ini, walaupun post ini aku tulis untuk aku ikut sertakan dalam lomba tapi itu semua ga bakal buat aku jadi ga jujur dalam membahas produk yang aku dapat dari Face On Face ini loh yah
Ga menang gpp yang penting dha nulis semaksimal mungkin, kalo menang itu nilai tambah, kalo kalah itu kemenangan yang tertunda hehehe... >.<

Mestinya sich judulnya review yah tapi berhubung aku terima produknya H-1 ga pantas lah buat aku melakukan review. Cuma 1 hari mana bisa O.o
Siap-siap dengan banyaknya foto yah, soalnya aku bahas 2 produk sekaligus :P

Nah back to main topic yah 
Berikut paket yang aku dapat dari Face On Face
Aku dapat  TWC (Two Way Cake) dan Blush On nya sama brosur dan bonus handbag

Intip dulu yuk brosurnya bentar
Di brosurnya itu dijelasin Face On Face itu udah mengeluarkan 4 macam varian produknya berikut keterangan singkat dari ke 4 produk tersebut
Bisa dilihat dari gambar di bawah ini, untuk lebih jelas bisa di zoom aja yah
 sebelah kiri

sebelah kanan

Ini TWC yang aku dapat, bagian depannya kemasannya:
 Begitu sampe rumah kardusnya emang udah agak penyek gitu, untuk isinya masih bagus :D
Aku dapat shade Tropical Beige, shade paling gelap yang pastinya ga cocok sama warna kulit muka aku T_T

Sisi samping:
Ada expired date nya sampai Nov 2014 masih lama

Sisi samping:
Dijabarkan 5 keunggulan TWC ini

Sisi samping:
Ada manufactured, distributed, licensed by dan komposisinya
Sayangnya masih ada kandungan paraben dan fragrance
Tapi karena udah ada no POM nya harusnya kandungannya kecil dan tidak membahayakan
Netto 11gr 

Bagian belakang:
Dijelaskan kandungan dalam Face On Face ini berikut keunggulannya untuk wajah

Dikeluarin TWC nya dari kardus kemasannya:
Warna kemasannya pink, produk Face On Face ini memang didominasi warna pink jadi kesannya girly dan aku suka itu :D
Bentuknya kecil pas digenggaman tangan aku

 Bagian bawah:

Dibuka isinya without flash:

with flash:
Warnaya gelap,ga bisa pake :(
Ada kaca di dalamnya yang bisa dipake untuk touch up

Masih ada ruang di bawah nya loh:
Ruang buat naruh spon nya jadi spons nya ga kena langsung di bedaknya, lebih higenis
Peletakan spons dengan desain ini selain higenis, praktis, juga ga makan tempat loh 

Dilihat lebih jelas sponsnya:

Sponsnya lebih tipis dari TWC Revlon punya aku, ampir sama kayak spons Finishing Powder Opera punya aku
Sposnya halus dan mudah dicuci cuma kalo aku pribadi kurang suka pake sponsnya, rasanya kurang nampol aja gitu hahaha...

Swatch di tangan without flash:

with flash
 Gelapnya u.u
Mungkin aku cocoknya pake yang shade silky white, yah dikirim secara random juga katanya sample-sample ini jadi ga bisa ngomong apa-apa


Karena shade nya kegelapan aku jadi ga kasih lihat foto pas aku apply di muka soalnya jatohnya kucel jadinya huhuhu....
Teksturnya agak powdery dibanding TWC aku yang lain tapi ga jadi masalah tetep enak dipakenya

Secara keseluruhan TWC Face On Face ini:
+ Harganya oke banget ga sampe 30rb, tergantung beli dimana soalnya kalo beli di toko kosmetik kan kadang bisa tawar-tawar sama yang punya toko
+ Ada 5 pilihan shade yang mewakili kulit wanita Indo
+ Packingnya cute, girly, pas di genggaman tangan
+ Higenis karena tempat sponsnya misah
- Kurang mengcover, untuk jerawat dan bekas jerawat, tapi kalo kantong mata masih bisa ditutupin

Maaf yah kalo soal oil control dll aku ga bisa ngomong apa-apa soalnya aku lom tes, waktunya mepet baget
Nanti aku beli shade yang cocok sama muka aku bakal aku review lagi :D (kapan yah sempet ke pasar...cepatlah muncul di drugstore dan carefour Face On Face)


Sekarang Blush On nya
Aku dapet seri yang Natural Glow, sebenernya sich berharap dapat yang seri Blooming Rose
Karena dari pengalaman-pengalaman yang sebelumnya warna orange itu ga pernah cocok di aku :(

Bagian samping:
Ada keterangan blush on ini mengandung hyaluronic acid

Sisi samping:
 Dijelaskan secara singkat 3 keunggulan blush on ini

Bagian belakang:
Ada keterangan manufactured, distributed, licensed by dan komposisinya
Komposisinya kurang lebih sama seperti TWC nya
Netto 3,5gr

Dikeluarin dari kemasan kardusnya:
bentuknya bulat mungil unyu-unyu gitu

Bagian bawahnya:

Dibuka tutupnya without flash:

 with flash

 Swatch di tangan without flash:

with flash:

Difoto warnanya ga ga kelihatan kayak orange tapi malah kayak brown gitu yah, aslinya orange loh padahal =.=

Well sebenernya aku ga suka warna orange karena warna orange jatuhnya di muka aku kusam dan dekil juga tapi ternyata blush on ini jatuhnya di pipi aku ga orange-orange banget agak sedikit pink, jatuhnya bagus di pipi aku like it >.<
Sayangnya ga awet di muka

Secara keseluruhan Blush On ini menurut aku:
+ Harga sangat nyaman di kantong ga sampe 25rb
+ Kemasannya kecil, girly, praktis dibawa jalan
- Ga awet di muka aku cuma 3-4 jam itu juga dah diakalin kalo ga cuma 2jam, kalo keringetan mudah luntur

Pengen beli yang seri bloming rose nya banyak yang bilang warnanya caem >.<

Ini aku apply blush on nya di pipi dan di kelopak mata sebagai eyeshadow (pake jari gampang loh)
Di sini aku juga ada pake TWC nya tapi cuma buat shading hidung tapi tampaknya gagal mungkin karena tekstur TWC nya powdery jadi susah u.u



Sekian post aku kali ini
See u soon Ladies
-LD-

4 komentar:

  1. warna blush on-nya cantik yahh natural hehe.. sample punya aq belum nyampe juga..syukur batas waktunya diperpanjang sampe 14 Februari hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy di perpanjang, tadinya dah was wes aja tuh >.<
      Wah ternyata ada yang lom dateng samplenya
      Sabar yah pasti samplenya sampe kok (ikutin kata2 admin nya kemaren)
      Iy warna blush on nya bagus sayang staying power nya di aku jelek :(

      Hapus
  2. cocok kok orangenya say.. cantikkk!! >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy jatuhnya natural beda sama orange yang biasanya ^^
      cuma staying powernya ga ok aja di ak

      Hapus