waktu

Rabu, 16 Januari 2013

#31 Review NYX Eyeshadow Base #Pearl

Kali ini aku mau share eyeshadow base pertama aku sekaligus satu-satunya eyeshadow base yang aku punya. Produk ini aku punya dah lumayan lama sekitar 6 bulanan lewat. Awalnya aku ga terlalu tertarik untuk beli eyeshadow base soalnya untuk jadi base kan pake foundi/bb cream/concealer juga bisa. Apalagi aku termaksud orang yang jarang pake eyeshadow.

Nah eyeshadow base nyx #pearl ini aku beli karena warnanya pearl ada shimmery nya (pecinta bling-bling Lol) hahaha…

Berikut bentuk NYX Eyeshadow Base
Gambar ini aku ambil dari om google
Aslinya NYX eyeshadow base ini ada 3 pilihan shade white, pearl, dan skin tone

Berikut NYX Eyeshadow Base punya aku:

Bagian belakang produk:
Ada keterangan kode produk dan ingredients nya

 Dibuka tutupnya:
Isinya masih banyak banget kayak lom pernah dipake yah padahal dah 6 bulan, walau jarang pake tapi ada dah pake lebih dari 10x O.o

Swatch di tangan:

Blend di tangan:

Swatch di kelopak mata:
 Mulai dengan bare eyelid dulu

Setelah eyeshadow base nya di apply di eyelid

Kesan pertama aku sama eyeshadow base ini bentuknya padat banget ga creamy. Colek pake kuas kurang nempel lebih bagus aply pake jari, kurang higenis sich jadinya, usahakan tangan yang digunakan bersih dan steril.
Eyeshadow base ini highlight di bawah alis tapi jangan di hidung yah soalnya efek shimmerynya bakal mencolok banget  jadinya malah aneh
Kadang aku pake eyeshadow base ini tanpa pake eyeshadow cuma pake eyeliner tapi tetep oke tuh dan eyelinernya juga jadi lebih awet :D 

Plus:
+ Harganya affordable
+ Awet isinya banyak
+ Packingnya kecil mudah dibawa kemana-mana
+ Ada shimmery nya
+ Buat warna eyeshadow jadi lebih kelihatan dan tahan lama
+ Bisa jadi higlight

Minus:
- Susah di blend

Repurchased: Wah ga tau dhe ini aja ga abis-abis tapi kalo dha kadaluarsa mungkin bakal beli yang pearl ini lagi, kayaknya ga ada eyeshadow base merk lain yang seperti ini. Tertarik juga sich sama NYX Eyeshadow Base HD  tapi nanti ja dhe kalo dha rajin pake eyeshadow >.<

Recommended: Yap untuk pecinta shimmery dan yang ingin warna eyeshadownya lebih keluar dan awet.



See u in my next post
-LD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar